aespa Buka Konser SMTOWN 2023, GBK Bergemuruh

Sabtu, 23 September 2023 - 20:49 WIB
loading...
aespa Buka Konser SMTOWN 2023, GBK Bergemuruh
aespa membuka SMTOWN Live 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA. Aksi Ningning, Winter, Giselle, dan Karina disambut meriah. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Artis SM Entertainment kembali hadir menyapa para penggemar K-pop di Indonesia lewat konser SMTOWN Live 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA di Gelora Bung Karno, Sabtu (23/9/2023).

aespa menjadi girlband pertama yang membuka perhelatan akbar SMTOWN Live 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA. Aksi Ningning, Winter, Giselle, dan Karina langsung disambut meriah oleh puluhan ribu MY yang telah memadati kawasan GBK sejak pukul 14.30 WIB.



aespa mengawali penampilannya dengan lagu Girls dari album mini kedua mereka yang dirilis para 2022 silam. Irama upbeat berbalut edm yang menjadi ciri khas Aespa selama ini sukses membuat seisi GBK bergemuruh.

Saut suara para penonton semakin terdengar pecah ketika Aespa membawakan lagu terbaru berjudul Better Things. Karina cs juga sempat meluangkan waktunya untuk menyapa para MY Indonesia.

"Suatu kehormatan bagi kami bisa kembali menggelar konser di Indonesia. Fans Indonesia sangat luar biasa," tutur Karina disambut suara riuh penonton.

aespa kemudian menutup penampilan mereka lewat lagu Next Level yang tak kalah serunya.



SMTOWN Live 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA sendiri dipromotori oleh Dyandra Promosindo Global dan didukung oleh sederet sponsor, termasuk KB Bukopin. Pada kesempatan ini KB Bukopin menghadirkan sebuah booth menarik yang berada di pintu masuk Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Jakarta. Penonton bisa meraih kesempatan memenangkan hadiah fantastis melalui "360 video with aespa challenge"!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)