Kecelakaan Moge di BSD Tangerang, Ini Kronologisnya

Sabtu, 23 September 2023 - 14:10 WIB
loading...
Kecelakaan Moge di BSD Tangerang, Ini Kronologisnya
Sebuah motor Kawasaki Ninja 1500 cc terbakar usai terlibat kecelakaan di Jalan BSD Boulevard Utara, Serpong Utara, pada Kamis 21 September 2023 siang. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebuah motor Kawasaki Ninja 1500 cc terbakar usai terlibat kecelakaan di Jalan BSD Boulevard Utara, Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Kamis 21 September 2023 siang. Menurut saksi mata, Amruddin (30 tahun), kecelakaan tersebut melibatkan pengemudi ojek online.

Berdasarkan kesaksiannya, Amruddin menceritakan kronologis di lokasi kejadian. "Jadi motor gede itu enggak terlalu kencang. Namun tiba-tiba motor ojek online memotong jalan tanpa menggunakan lampu sein sehingga tabrakan enggak terhindarkan," katanya, Sabtu (23/9/2023).

"Dan ban motor pengemudi ojek online tersebut yang pertama menyenggol motor Kawasaki," tambahnya.

Ia pun menuturkan, pengemudi Kawasaki sempat membanting tubuhnya agar pengemudi ojek online tersebut tidak mengalami kecelakaan yang fatal.

"Yang saya lihat, si pengemudi Kawasaki justru membanting tubuhnya untuk menghindari tabrakan fatal bagi si pengemudi ojek yang mengakibatkan terseret kendaraannya sendiri namun masih sempat berdiri sebelum terjatuh pingsan di trotoar," ungkapnya.

Sementara Kasubsi Penmas Polres Tangerang Selatan, Ipda Bayu mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika motor sport yang dikendarai pria berinisial RM (30) melintas dari arah BSD Golf.

Setibanya di dekat Lampu merah BSD Plaza, kendaraan RM terlibat kecelakaan dengan motor Honda Beat, yang dikendarai pria FR (36). "Akibat kejadian tersebut, motor yang dikendarai RM terbakar, sedangkan RM mengalami luka," kata Bayu dalam keterangannya.

Sementara itu, FR juga mengalami luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Medika, BSD untuk menjalani perawatan. Motor Honda Beat yang dikendarai FR mengalami kerusakan ringan di bagian roda depan. Adapun kasus kecelakaan itu masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Tangerang Selatan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)