UE Sampaikan Belasungkawa pada Indonesia Terkait Bom Kampung Melayu

Jum'at, 26 Mei 2017 - 17:04 WIB
UE Sampaikan Belasungkawa pada Indonesia Terkait Bom Kampung Melayu
UE Sampaikan Belasungkawa pada Indonesia Terkait Bom Kampung Melayu
A A A
JAKARTA - Uni Eropa (UE) melalui perwakilan mereka di Indonesia menyatakan belasungkawa atas serangan bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur. UE juga turut mengecam keras serangan bom tersebut.
"Delegasi UE untuk Indonesia dan Brunei Darussalam serta Kedutaan Besar Negara-negara Anggota UE mengecam serangan teroris yang terjadi di Jakarta Timur pada tanggal 24 Mei," kata UE dalam pernyataan tertulis yang diterima Sindonews pada Jumat (26/5).
"Kami menyampaikan pula belasungkawa kepada keluarga dan rekan-rekan para korban serta pihak berwenang dan masyarakat Indonesia. Kami berharap semua yang terluka akibat serangan tersebut dapat segera pulih kembali," sambungnya.
Dalam pernyataannya, UE turut menyampaikan apresiasi kepada otoritas keamanan Indonesia. Dimana, menurut UE, secara umum otoritas keamanan Indonesia telah sukses untuk mencegah aksi teror di Indonesia.

"UE menyampaikan apresiasi kepada aparat penegak hukum Indonesia atas kewaspadaan, dan tindakan sehingga berhasil mencegah terjadinya banyak serangan selama ini, dan kepada para polisi yang telah kehilangan nyawa mereka dalam menjalankan tugas. Kita semua bersatu melawan terorisme," tukasnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4336 seconds (0.1#10.140)