Kesempatan Terakhir! Ayo Datang Audisi X Factor Indonesia 2023 di Jakarta

Kamis, 21 September 2023 - 14:16 WIB
loading...
Kesempatan Terakhir! Ayo Datang Audisi X Factor Indonesia 2023 di Jakarta
Audisi X Factor hadir di Jakarta sebagai penutup Big Audition X Factor Indonesia 2023. Audisi diadakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, 23 dan 24 September. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setelah melewati enam kota audisi yang ramai dihadiri penyanyi dengan faktor X, kini audisi X Factor hadir di Jakarta sebagai penutup rangkaian Big Audition X Factor Indonesia 2023. Audisi ini akan diadakan di MNC Studios, Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu & Minggu, 23 & 24 September 2023.

Sebagai kota penutup, audisi X Factor Indonesia 2023 ini akan dimeriahkan dengan special appearance dari juara X Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia.

X Factor Indonesia siap untuk mencari penyanyi yang memiliki Factor X. Kamu bisa langsung datang ke lokasi Audisi jika kamu memiliki karakteristik di bawah ini:
- Suka bernyanyi
- Punya karakter vokal yang unik
- Berpenampilan menarik

Dengan persyaratan sebagai berikut:
- Usia minimal 15 tahun
- Bernyanyi solo atau grup
- Membawa kartu identitas

Untuk info audisi lebih lengkap bisa dicek melalui akun Instagram @xfactoridofficial atau akun Tiktok @xfactorindonesia serta akun Facebook X Factor Indonesia. Tunggu apa lagi? Show Your X!

Saksikan program terbaik RCTI di kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0260 seconds (0.1#10.140)