New Normal Ubah Gaya Hidup, Paramount Land Hadirkan Urban Resort Living

Rabu, 20 September 2023 - 10:25 WIB
loading...
New Normal Ubah Gaya Hidup, Paramount Land Hadirkan Urban Resort Living
Kehidupan new normal telah mengubah pola pikir masyarakat menjadi semakin peduli dengan kesehatan tubuh dan mental. Hal inilah yang melatarbelakangi Paramount Land menghadirkan ‘Menteng Grand’ di Gading Serpong. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kehidupan new normal telah mengubah pola pikir masyarakat menjadi semakin peduli dengan kesehatan tubuh dan mental. Masyarakat mulai memahami pentingnya healing untuk beristirahat dan rehat dari aktivitas sehari-hari yang padat.



Meskipun demikian, masyarakat kota besar seringkali kesulitan menemukan waktu yang tepat untuk healing, ditambah lagi lingkungan huniannya pun kurang mendukung untuk bersantai dan melepas penat selepas beraktivitas sehari-hari.

Hal inilah yang melatarbelakangi Paramount Land menghadirkan ‘Menteng Grand’ di Gading Serpong, hunian mewah dan eksklusif berkonsep ‘Urban Resort Living’ yang tidak hanya diimplementasikan pada desain fasad bangunan, tapi juga tata letak ruang, fitur, hingga seluruh elemen desainnya, agar penghuni bisa merasakan suasana healing saat sedang berada di rumah.

Paramount Land terus berinovasi menjawab kebutuhan hunian yang relevan dengan gaya hidup dan minat masyarakat. Menteng Village pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 sebagai hunian premium di kawasan eksklusif IL LAGO di Gading Serpong," ujar Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi.

"Pada tahun 2022, kami kembali meluncurkan hunian New Menteng dengan beragam pembaharuan desain dan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat pada masanya. Hari ini, kedua produk tersebut telah sepenuhnya terserap pasar dengan baik dan sold out. Sebagai seri terakhir dari hunian Menteng, kami meluncurkan Menteng Grand dalam jumlah yang sangat terbatas dan sudah mulai dipasarkan secara eksklusif," sambungnya.



Direktur Paramount Land, Norman Daulay menjelaskan, Menteng Grand memiliki 7 keunggulan utama yang menjadikan hunian ini istimewa dan eksklusif. Pertama, Extra Large Private Driveway. Setiap unit memiliki area parkir yang dapat menampung 5-6 kendaraan, yang terdiri dari carport berkapasitas 2 mobil dan dedicated space selebar 4,5 meter untuk parkir mobil tambahan.

Dedicated space ini merupakan fasilitas klaster (tidak terhitung dalam luas lahan) yang dapat digunakan penghuni kapan pun dibutuhkan. Kedua, Spacious Double Living Room.

"Menjawab kebutuhan konsumen akan living room ekstra luas, kami menghadirkan living room di kedua lantai layaknya hotel berkonsep resort yang dapat dimanfaatkan penghuni untuk fungsi berbeda, misalnya living room di lantai dasar untuk menerima tamu dan kerabat, sedangkan living room di lantai 2 sebagai home theatre, home office, atau aktivitas yang lebih privat untuk keluarga inti," bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)