Terungkap! Mobil Dinas Viral Serempet Warga di Malang Ternyata Kadisnaker Sampang

Selasa, 19 September 2023 - 12:29 WIB
loading...
Terungkap! Mobil Dinas Viral Serempet Warga di Malang Ternyata Kadisnaker Sampang
Penampakan mobil dinas Innova pelat merah M 1145 NP milik Kadisnaker Kabupaten Sampang Yudhi Adidarta. Foto/MPI/Diwan Mohammad Zahri
A A A
SAMPANG - Mobil dinas Pemerintah Kabupaten Sampang diduga menyerempet mobil lain di Kota Malang, Jawa Timurpada Minggu 17 September 2023. Peristiwa terjadi pukul 10.50 WIB ini viral di media sosial.

Dalam video mobil pelat merah M 1145 NP jenis Innova warna hitam tersebut diduga melarikan diri setelah menyerempet.Mobil dinas Pemkab Sampang dikemudian seorang lelaki dan menyerempet mobil bernopol N 1659 FD milik seorang perempuan asal Malang.

Dalam keterangan video insiden itu terjadi di RS Hermina, Jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang,Berdasarkan informasi yang dihimpun mobil dinas tersebut milik Dinas Tenaga Kerja Sampang.



Kepala Disnaker Kabupaten Sampang Yudhi Adidarta membenarkan bahwa yang terlibat insiden di Malang itu adalah dirinya.

”Kejadiannya setelah penjemputan pekerja migran di Malaysia asal Banyuates, Sampang di Surabaya. Saya ada acara pribadi ke Malang,” katanya.

Yudi membatah di tudingkabur dalam laka tersebut.



“Jadi posisi mobil nopol N 1659 FD itu nyalip dari kanan dalam posisi macet dia mau masuk ke depan saya lalu nabrak.”Saya tidak lari. Yang bersangkutan minta tanggung jawab saya tidak mau. Karena versi saya benar,” ungkapnya.

Pemilik mobil N 1659 FD ini maksa untuk laporan ke Polsek Klojen. ”Saya tidak mau, karena saya sendiri masih ada acara Aneh, saya setelah video itu sudah ketemu dengan orangnya kok, saya malah dibilang kabur,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2992 seconds (0.1#10.140)