Dikejar lalu Dipepet Korban, Pencuri Motor di Bekasi Tewas Terjatuh

Minggu, 17 September 2023 - 13:09 WIB
loading...
Dikejar lalu Dipepet Korban, Pencuri Motor di Bekasi Tewas Terjatuh
Pelaku pencurian motor di Bekasi tewas terjatuh akibat dikejar lalu dipepet korban. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Korban pencurian motor bernama Junaidi yang sadar motornya raib langsung mengejar pelaku. Korban menemukan pelaku di Jalan Raya Kampung Rawakuda, Desa Karang Harum, Kedungwaringin, Bekasi.

"Kemudian korban menghentikan yang diduga pelaku dengan memepet dan membuat terduga pelaku bersama motor jatuh ke aspal lalu membentur cor saluran air karena hilang kendali," ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul, Minggu (17/9/2023).



Pelaku berinisial IDR (51) tewas terjatuh akibat mengalami luka serius. "Pelaku meninggal dunia di rumah sakit," katanya.

Awalnya Junaidi yang bekerja sebagai petani memarkirkan motor Honda Beat di pinggir jalan Kampung Lemah Abang, Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/9/2023) pagi.

"Beberapa saat kemudian korban naik kembali ke jalan dan kaget menemukan motornya sudah tidak ada di tempat," ujar Hotma.

Korban menanyakan keberadaan motornya kepada Minda, sesama petani. "Karena kejadian belum begitu lama, korban meminjam motor Minda untuk melakukan pengejaran," ucapnya.

Korban melihat pelaku sedang membawa motor miliknya di Jalan Raya Kampung Rawakuda, Kedungwaringin, Bekasi. Korban menghentikan dengan memepet dan membuat pelaku terjatuh ke aspal hingga tewas.

Korban meminta pertolongan warga. Bersamaan itu, anggota Polsek Kedungwaringin sedang patroli kemudian datang ke lokasi untuk olah TKP.

"Anggota berusaha menyelamatkan nyawa pelaku. Namun, luka akibat jatuh dari motor mengakibatkan pelaku meninggal dunia di rumah sakit," kata Hotma.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)