Gamer Cantik Laura Ziphora Perdana Streaming Jualan di Shopee Live

Kamis, 14 September 2023 - 08:27 WIB
loading...
Gamer Cantik Laura Ziphora Perdana Streaming Jualan di Shopee Live
Laura Ziphora akan live streaming shopping di Shopee Live untuk pertama kalinya. (Foto: dok Instagram/lauraziphoraa)
A A A
JAKARTA - Influencer sekaligus gamer cantik, Laura Ziphora, akan membuka lapak live streaming jualan untuk pertama kalinya di Shopee Live! Laura Ziphora atau Lora dikenal luas sebagai selebgram dan brand ambassador (BA) dari salah satu tim esports terbesar di Indonesia, yaitu Aura Esports.

Sebagai BA tim e-sports, kelihaian Laura Ziphora dalam memainkan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sudah tidak perlu diragukan lagi, tapi bagaimana dengan kemampuannya dalam mempromosikan produk-produk di fitur live shopping Shopee Live, ya?

Nah, buat kamu para penggemar Laura Ziphora dan Aura Fam yang penasaran untuk menyaksikan bagaimana si cantik Lora berjualan melalui fitur live streaming shopping di Shopee Live untuk pertama kalinya, yuk jangan ketinggalan sesi live-nya yang akan berlangsung pada Jumat, 15 September 2023 mulai pukul 12.00 hingga 14.00 WIB. Dalam live tersebut, Lora akan mempromosikan berbagai produk fashion kepada Sobat Shopee.

Sebelum berkecimpung di dunia esports, Laura memang sudah dikenal sebagai influencer fashion dengan ratusan ribu pengikut di media sosial Instagram. Melalui unggahannya di Instagram @lauraziphoraa, cewek kelahiran Bali pada tahun 2000 ini memang sering tampil menawan berkat parasnya yang cantik dan kemampuannya dalam memadukan busana.

Laura juga acapkali tampil elegan dalam balutan outfit dari brand-brand ternama. Kegemarannya terhadap fashion itu lah yang akan membuat Laura mampu memberikan review yang ciamik dan terpercaya dalam mempromosikan produk-produk busana di live streaming Shopee Live nanti. Apalagi, Laura adalah seorang sarjana jurusan Bisnis dari salah satu universitas di luar negeri.
Gamer Cantik Laura Ziphora Perdana Streaming Jualan di Shopee Live

Laura Ziphora. (Foto: dok instagram/lauraziphoraa)

Pengalamannya Laura Ziphora sebagai influencer, minatnya sebagai fashion enthusiast, serta latar belakang pendidikannya di bidang bisnis, membuat sesi live streaming-nya di Shopee Live nanti patut dinantikan. Apalagi bertepatan pada tanggal live perdana Laura, akan ada Shopee Live Fashion Day yang menyajikan berbagai promo menarik, seperti Diskon 20 persen sepanjang hari dan tambahan Diskon 25 persen mulai pukul 12.00 WIB.

Selain itu, adajuga Gratis Ongkir RP0 untuk seluruh pengguna setia Shopee. Kapan lagi bisa berbelanja secara online dengan promo menggiurkan sambil berinteraksi secara real-time dengan influencer cantik kenamaan di Indonesia. Kamu bisa tanya-tanya langsung ke Laura Ziphora melalui kolom komentar mengenai detail produk yang ditawarkan.

Kamu bisa mendapatkan review terpercaya secara langsung dari Laura untuk check-out semua produk-produk fashion terbaik impianmu. Manfaatkan juga berbagai diskon fantastis yang tersedia sepanjang live streaming di Shopee Live. Dijamin enggak menyesal deh belanja di Shopee Live! Pasalnya, sudah banyak Sobat Shopee yang merasakan keuntungan dari fitur belanja online secara live di Shopee Live.

Terbukti, antusiasme masyarakat Indonesia meroket pada puncak perayaan Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin. Sepanjang hari pada puncak Shopee 9.9 kemarin yang menghadirkan banyak promo bombastis, Shopee Live mengalami peningkatan penjualan produk hingga 30 kali lipat dibandingkan hari biasa. Begitu juga dengan jumlah penonton yang naik hingga 7 kali lipat.

Tingginya minat masyarakat untuk berbelanja di platform live shopping Shopee Live juga ditunjukkan dalam riset bertajuk ‘Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia’ yang dilakukan Populix pada Mei 2023. Total 69 persen responden Populix menyebut Shopee Live adalah Brand Used Most Often (BUMO) atau brand fitur live shopping yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, jauh dari pesaingnya yaitu TikTok Live dengan 25 persen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)