Hendak Wisata di Bangkok, Turis Brasil Diperkosa Sopir Taksi

Kamis, 27 April 2017 - 16:51 WIB
Hendak Wisata di Bangkok, Turis Brasil Diperkosa Sopir Taksi
Hendak Wisata di Bangkok, Turis Brasil Diperkosa Sopir Taksi
A A A
BANGKOK - Aparat polisi Thailand menangkap seorang sopir taksi atas tuduhan telah memperkosa seorang turis perempuan asal Brasil yang baru saja tiba di bandara Bangkok. Korban dibawa ke sebuah tempat, diperkosa dan dipukuli sebelum akhirnya ditinggal di pinggir jalan.

Korban yang berusia 22 tahun tiba di Bandara Don Muang, Bangkok, dari Malaysia pada Selasa siang.

Korban awalnya minta sopir taksi itu untuk dibawa ke Bangkok pusat. Demikian diungkap pejabat polisi Thailand, Letnan Kolonel Hethththal Sukthai.

Tapi, oleh tersangka turis Brasil itu justru dibawa sebuah lokasi di luar Bangkok. Di lokasi itulah, korban diserang dan ditinggal di tepi jalan.

Menurut Terdthai, tersangka ditangkap di pinggiran utara Bangkok pada hari Rabu setelah dilacak melalui rekaman video keamanan yang terpasang di bandara. Korban telah dirawat di rumah sakit karena mengalami luka akibat serangan.

Polisi menahan sopir taksi itu atas tuduhan melakukan pemerkosaan, penahanan ilegal, dan pencurian dengan kekerasan.

Tersangka diketahui bernama Khamkhuncharoen Khonchaturas, 44. Penyidik polisi setempat, Letnan Kolonel Somchit Charoensalung mengatakan bahwa tersangka telah mengakui perbuatannya.

Menurut Somchit, sebagaimana dilansir The Nation, Kamis (27/4/2017), tersangka sebelumnya telah memiliki catatan kriminal.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3736 seconds (0.1#10.140)