Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live bareng Sarwendah Ditonton 180RB Secara Bersamaan!

Rabu, 13 September 2023 - 14:00 WIB
loading...
Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live bareng Sarwendah Ditonton 180RB Secara Bersamaan!
Perdana di Shopee Live! Flash Sale Mobil 9RB bersama Sarwendah Heboh Diikuti Lebih Dari 180 Ribu Orang Secara Bersamaan di Waktu yang Sama! (foto: dok. Instagram Istimewa)
A A A
JAKARTA - Flash Sale Mobil 9RB perdana di live streaming Shopee Live yang dipandu oleh selebritas multitalenta, Sarwendah, melalui toko @Sarwendahofficial pada Sabtu (9/9/2023) lalu, pukul 21.30 WIB, berhasil mencetak rekor bombastis.

Live streaming Flash Sale Mobil 9RB Shopee Live bersama Sarwendah, sukses ditonton lebih dari 180 ribu orang secara bersamaan di waktu yang sama dalam momen Flash Sale Mobil Avanza Rp9 ribu yang ditayangkan pertama kalinya melalui Shopee Live pada puncak 9.9 Super Shopping Day.

Kemeriahan live streaming Flash Sale Shopee Live ini diungkapkan langsung oleh Sarwendah melalui akun Instagram pribadinya @sarwendah29.

“Sayangku~ Sayangku~ terima kasih sebanyak 180 ribu penonton secara bersamaan di waktu yang sama sudah mengikuti momen Flash Sale 9RB Mobil Toyota Avanza yang dipandu oleh aku di Shopee Live!!! Super banget sayang-sayangku~,” tulis Sarwendah dilansir dari akun Instagram pribadinya @sarwendah29.

Tepat di tanggal kembar tersebut, istri dari Ruben Onsu itu tampil menemani para penggemarnya untuk berburu Flash Sale Mobil Toyota Avanza dengan harga Rp9 ribu saja di Shopee Live. Menariknya, Flash sale ini diadakan untuk pertama kalinya di live streaming Shopee Live pada Sabtu (9/9/2023) dalam rangka merayakan promo puncak Shopee 9.9. Wow!

Tentunya, Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live yang dipandu oleh Sarwendah ini langsung diserbu oleh besarnya antusiasme masyarakat. Tercatat ada lebih dari 180 ribu penonton yang hadir secara bersamaan di waktu yang sama untuk menyaksikan live streaming Flash Sale Shopee Live.

Pencapaian jumlah penonton di Flash Sale Mobil 9RB Shopee Live ini paling tinggi dibandingkan platform live streaming lainnya. Para penonton Shopee Live itu saling bersaing untuk bisa memenangkan mobil Toyota Avanza hanya dengan bermodalkan uang Rp9 ribu saja.
Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live bareng Sarwendah Ditonton 180RB Secara Bersamaan!

Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live: Toyota Avanza 1.3 E M/T. (foto: dok Istimewa)

Di live streaming Shopee Live pada Sabtu (9/9/2023) lalu, tak hanya para pengguna Shopee yang begitu antusias untuk memperebutkan mobil Toyota Avanza dengan harga Rp9 ribu, Sarwendah juga sangat bersemangat untuk menemukan sosok pemenangnya. Pasalnya, orang yang beruntung bisa membawa pulang mobil Avanza tipe 1.3 E M/T yang memiliki harga Rp 235 juta, hanya dengan uang Rp9 ribu!

Dalam perburuan itu, seorang pemuda asal Tasikmalaya bernama Endang Nurdin berhasil mendapat rezeki nomplok. Endang sukses membeli mobil Toyota Avanza hanya dengan bermodalkan uang Rp9 ribu saja di live streaming Flash Sale Shopee Live. Bagaimana tips jitunya?

Ketika ditanya Sarwendah terkait tips menang, Endang Nurdin menyampaikan kuncinya adalah menunggu di halaman live streaming Flash Sale Shopee Live pukul 8 malam, tepat satu setengah jam sebelum Flash Sale Mobil 9RB dimulai pada pukul 21.30 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)