Tragis! Pindahkan Tenda Pesta, 4 Warga Riau Tewas Tersengat Listrik

Rabu, 13 September 2023 - 07:08 WIB
loading...
Tragis! Pindahkan Tenda Pesta, 4 Warga Riau Tewas Tersengat Listrik
Empat tewas tersengat listrik saat sedang memindahan tenda pesta aqikah di Jalan Lintas Riau- Sumut yakni di Kampung Tengah, Tanah Putih, Rokan Hilir, Riau. Foto/Ist
A A A
ROHIL - Empat tewas tersengat listrik saat sedang memindahan tenda pesta aqikah di Jalan Lintas Riau- Sumut yakni di Kampung Tengah, Dusun Terminal Kepenghulangan, Ujung Tanjung, Tanah Putih, Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Empat korban tewas itu adalah Diki Sanjaya, Edo Simbolon, Jisrianto Andestra Purnama, Regar yang merupakan warga Kota Pinang, Provinsi Sumatera Utara. Sementara warga setempat yang meninggal adalah Jisrianto Andestra Purnama.



"Dalam peristiwa ini empat meninggal dunia dan satu dalam perawatan," kata Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, Selasa (12/9/2023).



Sementara satu korban yang mengalami luka sengatan listrik PLN dan masih berusaha diselamatkan adalah Untung Sagala. Untung saat ini dalam perawatan tim medis di salah satu RS di Rohil.

Kejadian ini terjadi saat kelimanya mau memindahkan tenda acara akikah di rumah Ahmad Dhani Sipahutar. Di mana tenda tersebut menghalangi jalan sehingga tenda di pindahkan oleh 5 korban yang berada di belakang lokasi pesta.



"Pada saat memindahkan tenda tersebut bagian ujung tenda menyentuh kabel listrik tegangan tinggi milik PLN sehingga 5 orang yg memindahkan tenda terkena aliran listrik serta selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Athaya Medica, Ujung Tanjung," imbuhnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9963 seconds (0.1#10.140)