Dihempas Angin Kencang, Parabola Minimarket di Bogor Ambruk Timpa Sejumlah Motor

Selasa, 12 September 2023 - 19:06 WIB
loading...
Dihempas Angin Kencang, Parabola Minimarket di Bogor Ambruk Timpa Sejumlah Motor
Parabola minimarket di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor, ambruk dan menimpa sejumlah motor setelah dihempas angin kencang, Selasa (12/9/2023). Foto: Ist
A A A
BOGOR - Parabola minimarket di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor, ambruk setelah dihempas angin kencang, Selasa (12/9/2023). Parabola tersebut ambruk menimpa sejumlah motor yang terparkir.

Dalam video yang beredar, tampak perekam memperlihatkan kondisi angin yang cukup kencang. Hal itu ditandai dengan pohon di sekitar lokasi yang bergoyang cukup kencang dihempas angin.

Dari kejauhan, terlihat parabola minimarket yang sudah roboh di area parkiran. Parabola tersebut menimpa beberapa motor yang sedang terpakir.


Staf Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor Jalaludin membenarkan adanya kejadian tersebut. Berdasarkan informasi yang diterimanya, terdapat empat unit motor pengunjung yang rusak.

"Motor saja 4, alhamdulilah enggak ada korban," kata Jalal saat dikonfirmasi.



Kata dia, ambruknya parabola minimarket tersebut diduga karena angin kencang. Kejadian itu sudah ditangani oleh warga sekitar dan pihak minimarket.

"Iya (angin) lumayan kencang. Alhamdulillah, informasi dari temen-temen di TKP hanya itu saja. Sudah Divakuasi oleh masyarakat dan pihak minimarket," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)