alexa snippet

Peramal Horacio Villegas: Perang Nuklir Pecah Mei 2017

Peramal Horacio Villegas: Perang Nuklir Pecah Mei 2017
Peramal mistis ternama Horacio Villegas memprediksi perang nuklir global akan pecah Mei 2017. Ramalan ini muncul di tengah ancaman serangan nuklir yang diumbar Korea Utara. Foto / Daily Mirror
A+ A-
TEXAS - Peramal mistis ternama Horacio Villegas memprediksi perang nuklir akan pecah pada Mei 2017. Dia juga memprediksi Perang Dunia III segera terjadi dan dunia kemungkinan akan berakhir atau kiamat sekitar bulan Oktober.

Peramal asal Texas ini meyakini perang nuklir global akan terjadi tak lama setelah Donald Trump meraih kekuasaan di Amerika Serikat (AS). Ramalan mistikus itu disampaikan ketika Korea Utara (Korut) terus mengumbar ancaman serangan nuklir jika diserang AS terlebih dahulu.

Villegas mengklaim tahu sejak awal bahwa Trump akan memenangkan pemilu AS. Dia bahkan meramalkan presiden AS yang juga seorang miliarder tersebut akan menjadi ”raja illuminati” yang akan “membawa dunia masuk ke dalam Perang Dunia III”.

Villegas mengatakan kepada Daily Star, bahwa dia yakin perang nuklir akan dimulai pada peringatan 100 tahun kunjungan “Our Lady of Fatima”.

Menurut riwayatnya, Our Lady of Fatima merupakan Perawan Maria—ibu Yesus—mengunjungi  Fatima, Portugal, pada enam kesempatan yang berbeda. Yang terakhir adalah pada tahun 1917. Villegas yakin perang akan pecah pada peringatan 100 tahun kunjungan Perawan Maria yang bertepatan dengan tanggal 13 Mei.

“Pesan utama yang perlu diketahui orang agar dipersiapkan adalah antara tanggal 13 Mei dan 13 Oktober 2017, perang ini akan terjadi dan berakhir dengan banyak kehancuran, kejutan dan kematian,” katanya, yang dilansir semalam (20/4/2017).

Menurutnya, peristiwa besar dimulai dengan “bendera palsu” atau informasi yang salah, termasuk respons terhadap apa yang terjadi di Suriah dan Korut.



(mas)
loading gif
Top