Bareskrim Rilis Kasus Narkotika Jaringan Internasional Fredy Pratama Hari Ini

Selasa, 12 September 2023 - 07:17 WIB
loading...
Bareskrim Rilis Kasus Narkotika Jaringan Internasional Fredy Pratama Hari Ini
Bareskrim Polri bakal menggelar konferensi pers pengungkapan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan sindikat narkotika jaringan internasional terbesar, Fredy Pratama. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bareskrim Polri bakal menggelar konferensi pers pengungkapan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan sindikat narkotika jaringan internasional terbesar, Fredy Pratama.

Kegiatan itu rencananya digelar di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, sekira pukul 13.30 WIB pada hari ini, Selasa (12/9/2023).



Pengungkapan ini rencananya bakal langsung dipimpin oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Wahyu Widada. Diikuti dengan seluruh petinggi instansi terkait serta para jajaran Kapolda.

Dari informasi yang diperoleh, pengungkapan perkara narkoba yang disinyalir berasal dari sindikat narkotika jaringan internasional terbesar itu merupakan hasil join operation dengan instansi terkait dan Police Counterpart dari negara lain.

Kerja sama pengungkapan itu melibatkanya diantaranya, Polri, Royal Malaysia Police, Royal Thai Police, US-DEA, dan seluruh instansi terkait lainnya.



Kegiatan pengungkapan ini rencananya bakal dihadiri oleh Kepala BNN, Ketua PPATK, Ketua Komisi III DPR RI, Dirjen PAS, Dirjen Imigrasi, Dirjen Bea dan Cukai, Jampidum Kejagung, Atase Kepolisian Bangkok, dan Kuala Lumpur.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4691 seconds (0.1#10.140)