Iwan Setiawan Rotasi Pejabat Pemkab Bogor, Ini Daftarnya

Jum'at, 08 September 2023 - 21:19 WIB
loading...
Iwan Setiawan Rotasi Pejabat Pemkab Bogor, Ini Daftarnya
Bupati Bogor Iwan Setiawan merotasi pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Foto: Dok Pemkab Bogor
A A A
BOGOR - Bupati Bogor Iwan Setiawan merotasi pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat itu digelar di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Jumat (8/9/2023).

Iwan menjelaskan, rotasi tersebut telah melalui proses pertimbangan berdasarkan asesmen sesuai dengan ketentuan dan undang-undang. "Saya harap penugasan ini dapat menjadi kesempatan untuk mengabdikan kemampuan terbaik saudara dalam menjalankan birokrasi, melaksanakan pembangunan demi melayani masyarakat Kabupaten Bogor," kata Iwan dalam keterangannya.

Dia menuturkan, kerja cepat menjadi satu keharusan dalam menjalankan tugas demi tercapainya percepatan realisasi program kegiatan strategis Kabupaten Bogor. Terlebih efektif kalender kerja 2023 Pemkab Bogor tersisa hanya empat bulan.



"Saya minta kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja cepat, tingkatkan koordinasi, pengendalian, dan pengawasan terhadap program pembangunan untuk mendorong akselerasi pencapaian target pembangunan daerah," tuturnya.

Dirinya pun meminta dukungan penuh dari seluruh jajaran perangkat daerah, dengan merapatkan barisan perkuat sinergi, kolaborasi, kerja keras, dan kerja cerdas untuk mewujudkan target pembangunan daerah menuju Kabupaten Bogor sejahtera.

"Kepada pejabat yang baru dilantik jalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab," ungkapnya.

Berikut daftar rotasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab Bogor 2023:

1. Suryanto Putra
Jabatan baru: Asisten Perekonomian dan Pembangunan

2. Ajat Rochmat Jatnika
Jabatan baru: Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)