Denny Sumargo Terima Tantangan Verny Hasan Tes DNA Ulang di Singapura

Kamis, 07 September 2023 - 19:34 WIB
loading...
Denny Sumargo Terima Tantangan Verny Hasan Tes DNA Ulang di Singapura
Denny Sumargo menerima tantangan Verny Hasan untuk tes DNA ulang di Singapura. Denny menyatakan kesiapannya meski sebelumnya menunjukkan bukan ayah kandung. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo menerima tantangan Verny Hasan untuk tes DNA ulang di Singapura. Denny pun menyatakan kesiapannya meski tes sebelumnya telah menunjukkan dirinya bukan ayah kandung anak Verny.

Denny sadar betul banyak orang yang mendukungnya untuk tidak melakukan tes DNA ulang seperti permintaan Verny . Hanya saja, langkah ini dilakukan suami Olivia Allan ini sebagai bentuk moralnya sebagai artis.

"Banyak mendukung saya tidak melakukan tes DNA lagi. Tidak ada kewajiban tapi ini adalah bentuk moral saya sebagai publik figur, ingin memberikan contoh kepada siapapun pernah mengalami hal yang sama, jangan takut untuk bertanggung jawab," kata Denny di Polda Metro Jaya, Kamis (7/9/2023).

"Saya pernah ada di posisi rugi banyak tapi kalau kami mau tanggung jawab, kami mau jujur Tuhan pasti tolong," tambahnya.





Meski nantinya Verny membatalkan niatnya untuk tes DNA ulang, artis yang akrab disapa Densu ini menegaskan bahwa dirinya akan tetap meneruskan laporannya.

"Kemudian hakim juga akan melihat kevalidan dari tes DNA ini. Dia akan memanggil pihak-pihak yang melakukan," jelas Denny.

"Kalau memang tes DNA ini memang udah sesuai prosedur, apabila ingin dilakukan tes DNA kedua harus bisa membuktikan dulu dan ini benar-benar atau nggak," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dr Richard mengungkap bahwa Verny akan mengajak bintang film 5 CM itu untuk melakukan tes DNA ulang di Singapura. Ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Verny, Jeffry Simatupang.



Menurut Dr Richard, rencana tes DNA di Singapura ini merupakan ide dari Jeffry. Hal ini disampaikan Jeffry saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Dr Richard beberapa waktu lalu.

"Tadi pagi dia bilang sama saya mau di Singapur katanya. Pilihan pengacaranya. Itu yang disampaikan pengacaranya," ujar Dr Richard dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)