Jelang Acara Terima Kasih Jateng, Ganjar Pranowo Sempatkan Sowan ke Mbah Munif di Demak

Selasa, 05 September 2023 - 14:07 WIB
loading...
Jelang Acara Terima Kasih Jateng, Ganjar Pranowo Sempatkan Sowan ke Mbah Munif di Demak
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Girikusumo, Demak, Jawa Tengah, Selasa (5/9/2023) siang. Foto/MPI
A A A
DEMAK - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Girikusumo, Demak, Jawa Tengah, Selasa (5/9/2023) siang. Dalam kunjungan itu, Ganjar bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Girikusumo KH Munif Muhammad Zuhri atau Mbah Munif.

Dari pantauan MPI di lapangan, mobil iring-iringan Ganjar tiba di Ponpes Girikusumo sekitar pukul 12.30 WIB. Setibanya, Bacapres yang diusung Partai Perindo ini yang mengenakan baju muslim dan peci hitam langsung disambut oleh Mbah Munif. Ganjar pun mencium tangan Mbah Munif.



Kemudian, Mbah Munif mengajak Ganjar untuk masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah, sudah terdapat berbagai menu santap siang seperti sayur, tempe, ayam goreng, hingga buah-buahan.

Keduanya pun langsung menyabtap kudapan siang tersebut. Sembari makan siang, keduanya nampak berbincang-bincang kecil.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo bakal melepas jabatan sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) pada hari ini, Rabu 5 September 2023. Ganjar lalu mengadakan acara bertajuk "Terima Kasih Jateng" di Kantor Gubernur Jateng, Semarang.

Dalam acara itu, bakal dimeriahkan oleh artis-artis daerah. Salah satunya, grup musik asal Kabupaten Sleman, DIY, After Shine.

Kemudian, ada juga musisi asal Kabupaten Bantul, Ndarboy Genk hingga grup musik asal DIY, NDX A.K.A juga akan memeriahkan acara tersebut.



Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo juga akan turut hadir dalam acara itu. Pada acara itu, Ganjar akan menyapa warga Jateng dan bersolawat.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3815 seconds (0.1#10.140)