Dibanderol Rp176 Juta, Vespa GTV Makin Nyaman Pakai Keyless

Jum'at, 01 September 2023 - 23:24 WIB
loading...
Dibanderol Rp176 Juta, Vespa GTV Makin Nyaman Pakai Keyless
PT Piaggio Indonesia (PID) memberikan penyegaran pada mode paling otentik dan ikonis dari jajaran Vespa, yakni Vespa GTV. Foto/Piaggio
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) memberikan penyegaran pada mode paling otentik dan ikonis dari jajaran Vespa , yakni Vespa GTV. Fitur baru juga ditambahkan untuk memberikan kemudahan bagi pengendara.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengatakan penyegaran pada Vespa GTV jadi jawaban atas masukan pengunjung. Terlebih, ini menjadi model yang sangat ikonik dengan sejarah yang panjang.

“Vespa GTV baru ini merupakan kombinasi luar biasa unik, yang menggabungkan warisan bergaya klasik dengan semangat balap legendaris, berbalut gaya modern yang mengesankan. Ini menjadi teman yang sempurna untuk mengendarai sisi lain legenda yang abadi,” kata Marco dalam keterangan resmi, Jumat (1/9/2023).



Vespa GTV sangat ikonik karena menggunakan “faro basso” (lampu depan khas yang rendah) pada spakbor depan. Namun, Vespa GTV terbaru ini hadir dengan sentuhan modern yang penuh dengan fitur-fitur unggulan, seperti sistem keyless atau tanpa kunci yang sebelumnya tidak disematkan pada varian Vespa GTV.

Kenyamanan berkendara yang praktis juga semakin dihadirkan melalui sistem keyless yang memungkinkan pengguna menghidupkan mesin tanpa mencolokan kunci seperti cara tradisional.

Adopsi instrumen LCD baru juga memungkinkan pengguna mengakses berbagai informasi perjalanan yang ditampilkan secara lengkap. Mulai dari kecepatan maksimal, kecepatan rata-rata, konsumsi bahan bakar saat ini, konsumsi rata-rata, jarak tempuh, hingga status muatan baterai.

Selain itu, pengguna juga bisa menghubungkan kendaraan dengan smartphone menggunakan Vespa MIA untuk melihat berbagai notifikasi lain seperti panggilan, pesan, dan musik. Vespa GTV juga dilengkapi dengan port USB yang terletak pada kompartemen penyimpanan di bagian pelindung kaki depan.



Sementara itu, kompartemen penyimpanan di bawah jok yang luas juga hadir dilengkapi dengan tatakan. Dari segi keselamatan, Vespa GTV dilengkapi dengan ASR electronic traction control dan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5965 seconds (0.1#10.140)