Film Syur Diputar di Layar Lebar TPS Belanda saat Pemilu Digelar

Jum'at, 17 Maret 2017 - 10:02 WIB
Film Syur Diputar di Layar Lebar TPS Belanda saat Pemilu Digelar
Film Syur Diputar di Layar Lebar TPS Belanda saat Pemilu Digelar
A A A
ENSCHEDE - Sebuah film asusila diputar di layar lebar di sebuah tempat pemungutan suara (TPS) pemilu di Belanda. Film yang membuat malu penyelenggara pemilu itu diputar saat penghitungan suara berlangsung kemarin.

Selain video, suara dalam adegan asusila bintang film itu juga terdengar nyaring karena terhubung dengan speaker. Pemilu Belanda yang digelar hari Rabu lalu untuk memilih anggota parlemen, di mana kubu partai yang dipimpin Perdana Menteri Mark Rutte unggul.

Insiden itu diduga ulah warga yang iseng menempatkan video porno lokasi TPS, di Kota Enschede di Belanda timur. Kejadian itu diabadikan para warga dengan memfotonya.

Pihak pemerintah kota setempat mengatakan bahwa foto yang beredar tentang kejadian itu sepenuhnya asli.

“Ini tidak ada Photoshop. Tentu saja ini tidak pantas dipuji dan seharusnya tidak pernah terjadi,” kata Pemerintah Kota Enschede, melalui seorang juru bicara. ”Mereka (penyelenggara pemilu) telah bersumpah pada kita bahwa itu tidak akan pernah terjadi lagi,” lanjut pemerintah kota tersebut, seperti dikutip Daily Mirror, semalam (16/3/2017).

TPS tempat kejadian itu berlangsung berada di dalam kantin sebuah klub sepak bola lokal. Kejadian itu menjadi bahan lelucon para anggota klub sepak bola.

Kini, foto pemutaran film asusila itu telah viral di media sosial. Orang yang memfoto kejadian itu menyebutnya sebagai “ruang ganti humor”. Pengambil gambar menegaskan bahwa itu hanya lelucon.

Presiden klub sepak bola lokal Hans Scholten mengatakan; "Saya tidak berbicara tentang itu, itu terjadi malam ini.”

”Meskipun itu adalah sebuah lelucon, konsekuensi terhadap kota dan klub tidak dipikirkan. Kami memiliki nama baik dan klub ini dianggap penting bagi anggota dan para orangtua,” katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3551 seconds (0.1#10.140)