Penembakan Melanda Sekolah di Prancis, Sejumlah Orang Luka-luka

Kamis, 16 Maret 2017 - 21:53 WIB
Penembakan Melanda Sekolah di Prancis, Sejumlah Orang Luka-luka
Penembakan Melanda Sekolah di Prancis, Sejumlah Orang Luka-luka
A A A
PARIS - Aksi penembakan dilaporkan terjadi di wilayah Grasse, Prancis. Aksi penembakan itu diketahui terjadi di sebuah sekolah, dimana sejumlah orang dilaporkan menderita luka-luka akibat penembakan itu.
Menurut laporan televisi Prancis, BFM TV, seorang pria tidak dikenal tiba-tiba melepaskan tembakan ke arah sekolah Tocqueville di Grasse. Tembakan itu dilaporkan pada awalnya diarahkan ke kantor kepala sekolah Tocqueville.
Seorang sumber di kepolisian setempat, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (16/3), mengatakan pelaku adalah seorang siswa yang mencoba untuk menembak kepala sekolah. Siswa itu diketahui membawa senapan, pistol, revolver dan dua granat.
Layanan darurat lokal meminta penduduk disekitar sekolah untuk tinggal di dalam rumah. Pada saat yang sama, pemerintah meluncurkan peringatan dini melalui aplikasi telepon genggam.
Media lokal melaporkan satu orang telah ditangkap menyusul insiden penembakan. Seorang pejabat setempat mengatakan insiden tersebut tidak terkait dengan kelompok teror, melainkan pertengkaran antara dua orang siswa berandalan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5883 seconds (0.1#10.140)