Elektabilitas Ganjar Pranowo Rebound, Relawan Pendukung Bersyukur

Rabu, 23 Agustus 2023 - 20:04 WIB
loading...
Elektabilitas Ganjar Pranowo Rebound, Relawan Pendukung Bersyukur
Bangkitnya kembali (rebound) elektabilitas Ganjar Pranowo disambut baik oleh salah satu kelompok pendukung bakal calon presiden berambut putih itu, Sahabat Ganjar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bangkitnya kembali (rebound) elektabilitas Ganjar Pranowo disambut baik oleh salah satu kelompok pendukung bakal calon presiden berambut putih itu, Sahabat Ganjar. Elektabilitas Ganjar rebound berdasarkan hasil survei terbaru Litbang Kompas dan Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC).

"Kami mengucap syukur alhamdulillah, dengan elektabilitas Bapak Ganjar Pranowo mengalami rebound dan menduduki peringkat pertama. Ini adalah bukti nyata bahwa Bapak Ganjar Pranowo bekerja keras, kerja cepat, kerja pintar untuk menyejahterakan masyarakatnya,” kata Juru Bicara Sahabat Ganjar, Mahatir Muhammad, Rabu (23/8/2023).

Kendati demikian, kata dia, hasil survei tersebut tidak membuat Sahabat Ganjar berpuas diri. Dia menuturkan, pihaknya tetap mempertahankan angka tersebut dan semakin gencar sosialisasi ke masyarakat.

Elektabilitas Ganjar Pranowo Rebound, Relawan Pendukung Bersyukur






“Kami relawan Sahabat Ganjar masih akan terus bekerja keras, bersama-sama masyarakat untuk memenangkan Bapak Ganjar pranowo,” ujarnya.

Sementara itu, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari mengatakan bahwa Sahabat Ganjar siap mempertahankan capaian rebound elektabilitas Ganjar Pranowo.

“Meski sempat menurun, tapi kami yakin penurunan ini bersifat sementara. Kita bisa lihat dari hasil survei SMRC, elektabilitas Pak Ganjar mengalami rebound,” kata Fahlesa.

Sahabat Ganjar akan terus berkomitmen mendorong Ganjar Pranowo menjadi Presiden periode 2024-2029. “Sahabat Ganjar siap bekerja keras dan cerdas untuk memenangkan Pak Ganjar di 2024. Kami pun secara rutin mengadakan survei internal secara independen untuk mengukur pergerakan riil Pak Ganjar dari waktu ke waktu. Temuan survei dari SMRC tersebut juga sejalan dengan hasil survei internal kami," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)