Ryan Garcia Terima Tantangan Duel Sean O'Malley: Ayo, Dengan Senang Hati!

Senin, 21 Agustus 2023 - 18:31 WIB
loading...
Ryan Garcia Terima Tantangan Duel Sean OMalley: Ayo, Dengan Senang Hati!
Ryan Garcia Terima Tantangan Duel Sean OMalley: Dengan Senang Hati!
A A A
LOS ANGELES - Petinju Amerika Serikat, Ryan Garcia , dengan antusias merespons tantangan dari Sean O'Malley. Juara kelas Bantam UFC tersebut menunjukkan minat untuk bertarung dengan Ryan Garcia.

Sean O'Malley menyatakan pandangannya bahwa Ryan Garcia dan Gervonta Davis adalah dua petinju yang memiliki potensi besar dalam lima hingga enam tahun ke depan. Ia yakin bisa meraih kemenangan jika berhadapan dengan salah satu dari mereka.

"Ryan Garcia dan Gervonta Davis adalah dua petinju yang menurut saya memiliki potensi besar dalam lima hingga enam tahun ke depan. Saya sungguh percaya bahwa saya bisa mengalahkan salah satu dari mereka," kata Sean O'Malley beberapa waktu yang lalu.



Menanggapi tantangan tersebut, Ryan Garcia memutuskan untuk menerima ajakan Sean O'Malley untuk bertarung di dunia tinju. Meskipun saat ini sedang beristirahat, Ryan Garcia berjanji siap untuk bersiap dan menerima tantangan dari Sean O'Malley.

"Meskipun tinju dan MMA adalah dua cabang olahraga yang berbeda, jika Anda mencari lawan, saya siap untuk mempersiapkan diri dan kembali ke dalam ring. Saya akan dengan senang hati menghadapi tantangan ini," ujar Ryan Garcia sebagaimana dikutip dari Marca pada Senin (21/8/2023).

Saat ini, Sean O'Malley baru saja meraih gelar kelas Bantam UFC setelah berhasil mengalahkan Aljamain Sterling dengan TKO di TD Garden, Boston, Amerika Serikat pada Sabtu (19/8/2023). Meski demikian, pertarungan antara Sean O'Malley dan Ryan Garcia tidak akan terjadi dalam waktu dekat, karena Sean O'Malley memiliki rencana untuk menghadapi Marlon Vera terlebih dahulu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)