Lempar Pantun ke Tri Adhianto Tjahyono, Ridwan Kamil Doakan Kemajuan Kota Bekasi

Senin, 21 Agustus 2023 - 16:33 WIB
loading...
Lempar Pantun ke Tri Adhianto Tjahyono, Ridwan Kamil Doakan Kemajuan Kota Bekasi
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil melantik Tri Adhianto Tjahyono sebagai Wali Kota Bekasi di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (21/8/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melontarkan pantun berisi pesan untuk Tri Adhianto Tjahyono yang telah resmi menjabat Wali Kota Bekasi definitif sisa masa jabatan 2018-2023.

Pantun itu disampaikan Ridwan Kamil dalam acara pelantikan yang berlangsung di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (21/8/2023).



"Membeli cendera mata di Batu Karas, membeli keju di Argapura. Wali kota baru harus bekerja keras, ciptakan Bekasi maju untuk Jabar Juara," ucap Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, disambut tepuk tangan para tamu undangan.



Kang Emil pun kemudian melanjutkan pantun keduanya. Pantunya ini pun sama, berisikan pesan untuk Wali Kota Bekasi.

"Berwisata ke Indramayu membeli batik, berbekal nasi sambal terasi. Selamat bekerja Pak Tri yang hari ini dilantik, perbanyaklah kolaborasi kurangi kompetisi," katanya.

Tak lupa, Kang Emil juga mendoakan Tri Adhianto Tjahyono agar selalu diberi kemudahan dalam setiap urusannya.



"Saya pribadi juga mendoakan niat maksud Bapak Tri di masa depan mudah mudahan Allah permudah, Allah berikan kemudahan dan Allah kabulkan semua niat maksudnya," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)