Perjalanan Cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Terungkap Gegara Asnawi Mangkualam

Minggu, 20 Agustus 2023 - 21:37 WIB
loading...
Perjalanan Cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Terungkap Gegara Asnawi Mangkualam
Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah di Jepang pada Minggu (20/8/2023). Perjalanan cinta pasangan muda ini pun menarik perhatian publik. Foto/ Twitter.
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah di Masjid Indonesia Tokyo di Jepang pada Minggu (20/8/2023). Perjalanan cinta pasangan muda ini pun menarik perhatian.

Sebelum menikah, Pratama Arhan sempat menjalin kasih dengan Marshella Aprilia. Sementara, Azizah Salsha berpacaran dengan Philo Paz Armand.



Setelah hubungan mereka kandas, Arhan dan Azizah akhirnya mulai menjalin kasih. Namun, keduanya terlihat tidak mempublikasi hubungannya melalui sosial media. Hingga akhirnya kabar pernikahan mereka terendus karena Asnawi membuat tulisan melalui threads.

“Orang-orang kok gampang banget nikah ya?” tulis Asnawi.

Hal ini membuat netizen menduga Asnawi sedang menyindir sang sahabat, Arhan. Walaupun demikian, sampai situ belum ada kepastian jika Arhan dan Azizah akan menikah.

Hingga akhirnya kabar ini menguat setelah video liburan Azizah dan Arhan mulai terlihat di Jepang. Kala itu, video Arhan sedang mendorong Azizah di stroller bertebaran diunggah di TikTok. Hal ini memperjelas jika Arhan dan Azizah sedang menjalin hubungan kekasih serta akan segera melangsungkan pernikahan.

Tidak hanya sampai di situ, sahabat-sahabat Azizah yang turut datang ke Jepang pun memperjelas kabar pernikahan yang berembus. Hingga akhirnya pada 19 Agustus, Fuji, Yoriko, dan sahabat Azizah yang lain melaksanakan bridal shower.

Kala itu, wajah Azizah Salsha tertulis jelas angka 12. Sebagaimana diketahui, angka 12 ini merupakan nomor punggung Arhan di Timnas Indonesia.



Kabar pernikahan semakin jelas kala beredar video akad nikah dan resepsi Arhan dan Azizah. Keduanya terlihat bahagia bersama.

Adapun momen romantis yang terekam kamera yakni kala Azizah salim pada Arhan dan Argan mencium kening Azizah. Tidak hanya itu, Azizah pun terlihat membenarkan topi peci Arhan saat ingin berfoto bersama.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)