Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di Piala AFF U-23 2023

Minggu, 20 Agustus 2023 - 18:37 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di Piala AFF U-23 2023
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di Piala AFF U-23 2023
A A A
RAYONG - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di Piala AFF U-23 2023 ada di artikel ini. Skuad Garuda membidik kemenangan perdana di laga ini setelah menelan hasil mengecewakan pada laga sebelumnya ketika melawan Malaysia.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste akan berlangsung di Rayong Provincial Stadium, Thailand, Minggu (20/8/2023) malam WIB. Skuad Garuda Muda lebih diunggulkan namun bek Timnas Indonesia U-23, Alfeandra Dewangga, mengingatkan agar timnya tidak meremehkan Timor Leste.



Meski Timor Leste dianggap lebih rendah prestasinya daripada Indonesia, Alfeandra Dewangga tetap mengingatkan untuk tidak meremehkan lawan. Ia menyatakan bahwa timnya telah mempersiapkan diri secara baik.

"Kami telah melakukan persiapan yang baik dan berharap bisa meraih hasil positif melawan Timor Leste. Namun, tetap kami harus menghormati lawan," ujar Alfeandra Dewangga seperti yang dilansir dari laman resmi PSSI pada Minggu (20/8/2023).

Pemain yang juga membela PSIS Semarang itu mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan dan doa agar Timnas Indonesia U-23 bisa mencapai kemenangan. Dukungan ini diyakini akan memberikan motivasi tambahan bagi timnya.

"Kami meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat serta pendukung Timnas Indonesia. Semoga kami bisa mencapai kemenangan melawan Timor Leste dan memberikan hasil terbaik di Piala AFF U-23 2023. Dukungan kalian akan memotivasi kami lebih baik," tambahnya.

Muhammad Ramadhan Sananta, juga berharap untuk mendapatkan doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia. Ia berharap dukungan tersebut akan membawa hasil positif untuk Timnas Indonesia U-23.

“Sobat Garuda, kami memohon doa dan dukungan kalian semua. Semoga kami bisa mencapai hasil terbaik di Piala AFF U-23 Thailand," imbuhnya.

Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste bisa diakses di vidio(dot)com
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5538 seconds (0.1#10.140)