Ibnu Jamil Tidak Bisa Saksikan sang Anak Jadi Paskibraka HUT ke-78 RI, Kenapa?

Kamis, 17 Agustus 2023 - 06:57 WIB
loading...
Ibnu Jamil Tidak Bisa Saksikan sang Anak Jadi Paskibraka HUT ke-78 RI, Kenapa?
Ibnu Jamil membagikan kabar membanggakan mengenai sang putra, Dhofin Maula Jamil. Buah hatinya itu terpililh menjadi Paskibraka Kota Jakarta Selatan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ibnu Jamil membagikan kabar membanggakan mengenai sang putra, Dhofin Maula Jamil. Buah hatinya itu terpililh menjadi Paskibraka Kota Jakarta Selatan.

Dhofin bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih di Kantor Walikota Jakarta Selatan pada 17 Agustus 2023.



Ibnu Jamil mengunggah potret Dhofin yang tampak gagah dengan mengenakan seragam berwarna putih dan slayer merah-putih di leher. Dhofin juga mengenakan peci hitam dan tali pinggang berwarna hijau dengan ornamen yang kental bernuansa Jakarta.

"Selamat bertugas Dhofin dan kawan kawan Paskibraka untuk besok pagi dan sore," tulis Ibnu Jamil di Instragam, dikutip pada Kamis (17/8/2023).

Ibnu Jamil Tidak Bisa Saksikan sang Anak Jadi Paskibraka HUT ke-78 RI, Kenapa?


Sayang, suami Ririn Ekawati itu ternyata berhalangan hadir untuk menyaksikan sang anak bertugas. Pasalnya, Ibnu Jamil sedang berada di Papua urusan pekerjaan.

Sebagai ayah, Ibnu Jamil meminta maaf kepada Dhofin sekaligus mengungkap perasaan bahagianya lantaran sang putra telah mengundangnya untuk hadir dalam momen bersejarah tersebut.



"Maaf panda gak bisa hadir masih di Papua dan terima kasih undanganya. Doa terbaik untuk kelancaran kesuksesan kemudahan dan kebahagian setiap hasil yang didapat," tulisnya.

Sementara itu, dari instagram ibunda Dhofin yang merupakan mantan istri Ibu Jamill, Ade Maya diketahui bahwa Dhofin telah ditempa dan melalui segala proses selama lima bulan lamanya sebelum akhirnya dikukuhkan sebagai Paskibraka Kota Jakarta Selatan untuk bertugas mengibarkan bendera pada 17 Agustus 2023 di Kantor Walikota Jakarta Selatan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2721 seconds (0.1#10.140)