5 Artis Korea Ini Jadi Selebriti untuk Bantu Keluarga yang sedang Kesulitan

Selasa, 15 Agustus 2023 - 17:21 WIB
loading...
5 Artis Korea Ini Jadi Selebriti untuk Bantu Keluarga yang sedang Kesulitan
Beberapa artis Korea menjadi selebriti untuk membantu keluarga yang sedang kesulitan. Mereka rela pindah untuk mengadu nasib demi kehidupan yang lebih baik. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Beberapa artis Korea menjadi selebriti untuk membantu keluarga yang sedang kesulitan. Mereka rela meninggalkan rumah dan pindah untuk mengadu nasib demi kehidupan yang lebih baik.

Demi membantu keluarga yang sedang kesulitan, para artis Korea ini mengikuti audisi di agensi. Mereka pun menjadi trainee di usia sangat muda dengan harapan bisa mengubah kehidupan.

Orang tua yang sakit hingga masalah keuangan menjadi motivasi mereka untuk sukses seperti sekarang. Berkat kerja kerasnya, kini kehidupan deretan artis ini sudah jauh lebih baik dan bisa membeli apa saja yang mereka inginkan.

Artis Korea Jadi Selebriti untuk Bantu Keluarga yang sedang Kesulitan



Berikut deretan artis Korea yang jadi selebriti untuk bantu keluarga yang sedang kesulitan dilansir dari Koreaboo, Selasa (15/8/2023).



1. Sunmi

5 Artis Korea Ini Jadi Selebriti untuk Bantu Keluarga yang sedang Kesulitan

Foto/Koreaboo

Sunmi mengungkapkan di masa lalu, dia memilih menjadi artis di usia muda karena situasi keluarganya. Saat kelas 5 SD, Sunmi tinggal bersama dua adik laki-laki dan sang ayah. Namun, ayahnya tidak bisa bekerja karena sakit dan kondisinya terus memburuk.

Sebagai anak tertua, dia harus melakukan sesuatu dan membutuhkan uang secepatnya. Sehingga dia memutuskan menjadi artis demi sang ayah. Ketika Sunmi berusia 14 tahun, dia diterima di JYP Entertainment.

Namun menjadi trainee di usia yang begitu muda dan jauh dari rumah, dia menjadi kewalahan dan mulai mengabaikan pesan ayahnya. Kemudian ayah Sunmi meninggal dunia beberapa bulan sebelum debutnya dan dia menyesal telah mengabaikan pesan sang ayah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)