Mencekam! Warga Kwitang dan Kalipasir Kembali Bentrok, 2 Orang Diciduk Polisi

Minggu, 13 Agustus 2023 - 08:44 WIB
loading...
Mencekam! Warga Kwitang dan Kalipasir Kembali Bentrok, 2 Orang Diciduk Polisi
Bentrokan dua kelompok warga pecah di Jalan Kramat 4, Senen, Menteng, Jakarta Pusat. Ini merupakan bentrokan kedua antarwarga di wilayah tersebut. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Bentrokan dua kelompok warga pecah di Jalan Kramat 4, Senen, Menteng, Jakarta Pusat. Ini merupakan bentrokan kedua antarwarga di wilayah tersebut yang membuat suasana cukup mencekam.

Kapolsek Senen Kompol David Purba mengatakan, bentrokan terjadi pada Sabtu (12/8/2023) petang antara warga Kalipasir Menteng dengan warga Kwitang, Kecamatan Senen. Pihaknya mengamankan dua warga.

"Sementara ini ada dua yang diamankan. Keduanya warga Kalipasir, Menteng, Jakarta Pusat," ujar Purba kepada wartawan, Minggu (13/8/2023).



Menurut Purba, kedua warga yang diamankan dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat guna dimintai keterangan. Terlebih, tawuran tersebut mencakup dua wilayah di Jakarta Pusat.

"Kasus ini ditangani Polres Metro Jakarta Pusat karena lokasi tawuran berada di perbatasan dua wilayah," imbuhnya.



Camat Menteng Suprayogi membenarkan adanya dua warga Kalipasir yang dibawa kepolisian. Keduanya masih dimintai keterangan terkait bentrokan antara warga Kalipasir dan Kwitang.

"Dua orang itu yang terekam kamera warga, dan mereka hanya diminta keterangan," ucapnya.

Sebelumnya, bentrokan antara warga Kwitang dan Kalipasir pecah di Jalan Kramat IV. Diduga bentrokan kali ini lanjutan dari kejadian sebelumnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)