alexa snippet

Guru Cantik AS yang Dihamili Siswa 13 Tahun Dipenjara 10 Tahun

Guru Cantik AS yang Dihamili Siswa 13 Tahun Dipenjara 10 Tahun
Alexandria Vera, 24, guru di AS hamil oleh siswanya yang baru berumur 13 tahun. Guru ini dihukum penjara 10 tahun atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap anak. Foto/Facebook/Alexandria Vera
A+ A-
TEXAS - Guru perempuan asal Texas, Amerika Serikat (AS), Alexandria Vera, 24, yang hamil karena berhubungan badan hampir setiap hari dengan siswanya yang berusia 13 tahun, dihukum penjara 10 tahun. Guru cantik itu dikenai tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap anak.

Vera ditangkap dan dibawa ke kantor polisi Montgomery County pada 1 Juni 2016 lalu. Guru di Sekolah Menengah Anaheim ini mengklaim dia dan siswanya merupakan pasangan yang saling mencintai.

Bahkan, guru bahasa Inggris ini mengatakan bahwa orang tua dari siswa tersebut mentujui hubungan mereka, dan membolehkan anaknya menginap di rumahnya. Keluarga anak itu dilaporkan gembira bahwa pasangan tersebut akan memiliki bayi.

Baca:
Guru Cantik di AS Hamil oleh Siswanya yang Berumur 13 Tahun


Vera sejatinya sudah memiliki seorang putri berusia 4 tahun dari hubungannya dengan pria lain. Dia mulai terlibat skandal dengan siswanya setelah siswa tersebut mengirim pesan di Instagram dan meminta nomor teleponnya untuk bertemu.

Siswa yang terlibat skandal itu juga kerap bertindak “nakal” terhadap Vera di kelas dan dilihat para siswa lainnya.

”Dia suka meraih pantat dan semua orang melihatnya,” kata salah satu siswa kepada ABC News, yang dikutip Sabtu (14/1/2017). ”Dan kemudian mereka berbicara tentang hal itu.”

Hakim distrik setempat Michael McSpadden menganggap guru tersebut tetap salah.”Kami ingin pendidik mengajar siswa kami. Kami ingin mereka menjaga tangannya dari para siswa,” katanya.

Hukuman yang dijatuhkan terhadap guru perempuan itu lebih ringan 30 tahun dari tuntutan jaksa. Tuduhan yang memberatkan guru tersebut adalah soal pengakuan Vera yang melakukan tindakan asusila itu terus menerus dengan siswanya.
(mas)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top