alexa snippet

Horor, Gadis 12 Tahun di AS Bunuh Diri Live di Facebook

Horor, Gadis 12 Tahun di AS Bunuh Diri Live di Facebook
Katelyn Nicole Davis, 12, gadis asal Georgia, AS, bunuh diri secara live di Facebook dan polisi tak berdaya menghentikannya. Foto/The Straits Times/Instagram
A+ A-
GEORGIA - Seorang gadis 12 tahun di Georgia, Amerika Serikat (AS), bunuh diri dengan cara menggantung dan aksinya sengaja dia streaming-kan di Facebook. Korban nekat melakukan aksi horor setelah menuduh seorang kerabat melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Video live aksi bunuh diri itu viral di internet dan kini ramai diputar di sejumlah situs. Polisi AS mengaku tidak berdaya untuk menghentikan aksi bunuh diri itu.

Gadis itu bernama Katelyn Nicole Davis, asal Cedartown, Georgia. Dia melakukan streaming aksi bunuh dirinya di Facebook pada 30 Desember 2016.

Dalam video itu, Davis mengaku tidak tahan jadi korban pelecehan seksual anggota keluarganya. Dia kemudian melanjutkan syuting gantung diri di halaman depan rumahnya.

Menurut laporan Fox5, para polisi sudah bergegas ke rumah Davis untuk menyelmatkan gadis itu pada malam aksi bunuh diri. Tapi, korban dinyatakan meninggal setelah dibawa ke Unit Gawat Darurat Polk Medical Centre.

Video gantung diri di pohon secara live oleh Davis berdurasi 20 menit saat matahari terbenam. Dalam video itu terdengar suara wanita dari arah kamera yang memanggil nama Davis. Namun tidak jelas siapa sosok wanita itu.

Seminggu setelah kematiannya, Departemen Kepolisian Polk County telah dibanjiri laporan tentang menyebarnya video aksi bunuh diri itu. Laporan bahkan datang dari luar negeri, seperti dari Inggris.

”Kami benar-benar dihubungi oleh petugas polisi dari California yang melihatnya malam aksi (bunuh diri),” kata Kepala Kepolisian Polk County Kenny Dodd kepada Fox5, yang dikutip Jumat (13/1/2017).



(mas)
loading gif
Top