Gardu Ganjar Berbagi Sayur hingga Deklarasi Dukungan di Pasar Cikande

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 20:16 WIB
loading...
Gardu Ganjar Berbagi Sayur hingga Deklarasi Dukungan di Pasar Cikande
Relawan Gardu Ganjar Banten menggelar kegiatan berbagi sayur dan bahan makanan kepada para pengunjung Pasar Banjarsari, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (5/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Relawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Banten menggelar kegiatan berbagi sayur dan bahan makanan kepada para pengunjung Pasar Banjarsari, Kabupaten Serang. Kegiatan ini juga diisi dengan deklarasi dukungan para pedagang pasar kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

“Ini menjadi gambaran Ganjar hadir untuk semua. Sekaligus terdapat deklarasi dukungan yang luar biasa untuk Pak Ganjar,” kata Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar di Pasar Banjarsari, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (5/8/2023).

Wahyu menjelaskan beberapa alasan para pedagang pasar mendukung Ganjar. Salah satunya sosoknya yang peduli dan merakyat sesuai perkataannya “Tuanku Ya Rakyatku”.

“Menurut para pedagang pasar, Pak Ganjar adalah sosok yang peduli dengan rakyat bawah dan mampu membenahi pasar di Jawa Tengah. Sehingga jika Pak Ganjar menjadi presiden, para pedagang pasar berharap hal tersebut terus diterapkan,” ujarnya.

Salah satu pedagang pasar Achmad Surya mengaku ikut membagikan bahan makanan kepada para pengunjung pasar. Dia juga menyatakan dukungannya untuk Ganjar yang dianggap layak menjadi pemimpin dan mampu menyejahterakan Indonesia.

“Antusias saat kami berbagi sangat tinggi, kami berharap bisa terus dilakukan hal baik seperti ini. Karena kegiatan ini juga mencerminkan sosok Ganjar yang senang berbagi, peduli, dan mau turun langsung ke rakyat,” katanya.

Surya berharap, Ganjar bisa terpilih menjadi Presiden 2024 dan meneruskan program serta kinerja baik hingga menjadikan Indonesia yang Tangguh. “Seperti mendukung UMKM, turun ke masyarakat, hingga membuka lapak Ganjar. Semoga bisa diterapkan dan berlanjut hingga Pak Ganjar menjadi Presiden,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)