Bacaleg Partai Perindo Bagikan Ratusan KTA Berasuransi di Bantargadung Sukabumi

Minggu, 23 Juli 2023 - 18:09 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Bagikan Ratusan KTA Berasuransi di Bantargadung Sukabumi
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Sukabumi Rizky Fuji Berlina bersama Bacaleg DPRD Jawa Barat, H Nunu Nugraha membagikan ratusan KTA Berasuransi di Bantargadung. Foto/MPI/Ilham Nugraha
A A A
SUKABUMI - Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Sukabumi, Rizky Fuzi Berlina membagikan ratusan KTA Berasuransi ke masyarakat di Desa/Kecamatan Bantargadung.

Rizky Fuzi Berlina bersama Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD ProvinsiJawa Barat, H Nunu Nugraha mewakili Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI, Dede Haryadi berkeliling dari rumah ke rumah warga memberikan sosialisasi sekaligus pemaparan manfaat KTA asuransi dari Partai Perindo.



"Kami dengan senang hati membagikan ratusan KTA asuransi untuk masyarakat. Program ini adalah salah satu inisiatif dari Partai Perindo sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat," ucap Rizky Fuzi Berlina yang juga Ketua Pemuda Perindo Kabupaten Sukabumi, Sabtu (22/7/2023).

Rizky menjelaskan, KTA Berasuransi dari Partai Perindo memberikan perlindungan dan bantuan bagi masyarakat dalam menghadapi musibah kecelakaan.

Menariknya, KTA Berasuransi ini bisa didapatkan secara gratis hanya dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) KTP dan Kartu Keluarga (KK), serta nomor handphone.

"Kartu Tanda Anggota ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat mengatasi biaya kecelakaan. Penggunaannya pun cukup mudah, cukup dengan menghubungi nomor yang tertera di balik KTA," tambahnya.



Dalam kegiatan tersebut, Bacaleg H Nunu Nugraha juga memberikan dukungan penuh terhadap program ini, sekaligus mengapresiasi upaya Bacaleg Dapil 1 dalam memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

"Kami bangga dengan langkah sosial Rizky Fuji Berlina dan Partai Perindo. Semoga dengan adanya KTA asuransi ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan terlindungi," ujarnya.

Aksi sosial ini mendapat respons positif dari warga setempat, yang merasa dihargai dan diberdayakan oleh Partai Perindo melalui program KTA asuransi ini.

"Kedepan kegiatan serupa bisa terus dilakukan di beberapa wilayah lain, sehingga manfaatnya dapat dirasakan lebih banyak masyarakat yang membutuhkan," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2022 seconds (0.1#10.140)