alexa snippet

Ibu Ini Bunuh Anaknya karena Pergoki Dirinya Selingkuh dengan Sang Kakek

Ibu Ini Bunuh Anaknya karena Pergoki Dirinya Selingkuh dengan Sang Kakek
Veronica Panarello, seorang ibu di Italia divonis 30 tahun penjara karena bunuh anaknya yang berumur 8 tahun. Korban dibunuh karena pergoki ibunya selingkuh dengan kakeknya. Foto/Mail Online/CEN
A+ A-
SISILIA - Seorang ibu di Italia bernama Veronica Panarello dihukum penjara selama 30 tahun setelah dinyatakan bersalah membunuh anak kandungnya yang berusia delapan tahun. Dia membunuh anaknya karena memergoki dirinya berselingkuh dengan kakek korban.

Dalam sidang terungkap bahwa Veronica menjerat anaknya, Loris Stival, 8, dengan kabel listrik. Tubuh korban kemudian ditinggalkan di sebuah selokan terpencil di Santa Croce, Sisilia.

Veronica sempat mengelabuhi polisi dengan merekayasa seolah-olah anaknya diculik dengan mengatakan bahwa anaknya hilang saat dia jemput di sekolah pada sore hari.

Menurut hakim pengadilan Andrea Reale, polisi pada akhirnya mencurigai ibu korban sebagai pelaku, karena rekaman CCTV di sekolah tidak cocok seperti yang dia ceritakan. Veronica dinyatakan bersalah atas pembunuhan terhadap anaknya dan menyembunyikan tubuh korban.

Jaksa pengadilan menyebut terdakwa sebagai sosok “egosentris, pembohong dan manipulatif”. Ketika mengakui bahwa dia membunuh anaknya, Veronica menyalahkan ayah mertuanya, Andrea Stival, yang berselingkuh dengannya.

Dia menuduh ayah mertuanya membantu untuk merencanakan pembunuhan karena memergoki mereka berhubungan badan.

Stival sedang diselidiki dalam kasus pembunuhan itu. Namun, dia membantah tuduhan menantunya. Dia mengancam akan menuntut menantunya itu karena membuat fitnah pada dirinya. “Itu hanya kebohongan lain dari wanita gila,” kesal Stival, seperti dikutip Mail Online, semalam (19/10/2016).

Stival juga menyangkal terlibat dalam kematian cucunya.”Tudingan itu adalah sesuatu yang benar-benar keluar dari (fakta) di dunia ini. Saya tergila-gila pada cucu saya, malaikat kecil saya,” ujarnya.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top