Mantap Jadi Bacaleg Perindo, Vicky Prasetyo Ngaku Terinspirasi Jejak Hary Tanoesoedibjo

Sabtu, 08 Juli 2023 - 15:35 WIB
loading...
Mantap Jadi Bacaleg Perindo, Vicky Prasetyo Ngaku Terinspirasi Jejak Hary Tanoesoedibjo
Kesuksesan Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menginspirasi Vicky Prasetyo untuk maju sebagai Bacaleg Perindo. Foto/Tangkapan layar YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku mantap menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) karena terinspirasi jejak sang Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo.

Hal itu disampaikan Vicky di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat. Dalam kesempatan itu, ia menceritakan sejumlah alasan dirinya mau jadi Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 6 (Kota Depok dan Kota Bekasi) lewat Partai Perindo.

Dalam acara yang dipandu anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan komedian Kiki Saputri itu, Vicky menyebut banyak inspirasi yang bisa dipetik dari sosok Hary Tanoesoedibjo.

"Jujur Pak Hary Tanoesodibjo, beliau sudah menunjukan membangun kerajaan usahanya menjadi sukses. Cara kita mengikuti orang sukses yah melihat dia sukses. Jadi menurut aku, tinggal mengkorelasikan antara kesuksesan dan pencapaian saya," kata Vicky seperti dikutip dari podcast bertajuk "PDP EPS 16 - Vicky Prasetyo Lebih Jago Pencitraan Daripada Aldi Taher", Sabtu (8/7/2023).



Oleh karena itu, Vicky yang dapat kepercayaan dari Perindo akan mendapatkan nomor 1 itu menegaskan, dirinya bakal berusaha membangun negeri ini dengan kedamaian.

Meski pernah gagal dalam kontestasi politik, Vicky mengaku hal itu tak membuatnya surut. Sebab kegagalan itu menjadi titik awal untuk meraih kesuksesan di masa depan.

"Kegagalan itu bukan akhirnya kita surut meraih mimpi. Kita tidak pernah tahu kita sukses kalau tidak pernah mengalami sebuah kegagalan," ujarnya.

Disinggung soal dana untuk kampanye, kata Vicky, itu nilainya 50:50 antara dirinya dengan partai. Vicky menganggap kebijakan tersebut sebagai bentuk perhatian terhadap kadernya.

Selain itu, Vicky juga menuturkan, dirinya ingin memberikan manfaat untuk orang banyak. Bahkan cita-cita itu sudah dipupuknya sejak masa menempuh pendidikan di pesantren.

"Cita-cita itu sinar yah, gak bisa dibendung oleh apapun. Di tempat gelap pun mencari ruang untuk menerangi. Gapapa, melalui ini semoga bisa berguna bagi khalayak banyak," ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)