7 Rekomendasi Pantai Terindah di Banten, Nomor 6 Masih Asri

Senin, 26 Juni 2023 - 05:50 WIB
loading...
7 Rekomendasi Pantai Terindah di Banten, Nomor 6 Masih Asri
Rekomendasi pantai terindah di Banten kerap dicari para pelancong, terutama di momen liburan seperti saat ini. Foto/Freepik
A A A
JAKARTA - Rekomendasi pantai terindah di Banten kerap dicari para pelancong, terutama di momen liburan seperti saat ini.

Banten sendiri merupakan provinsi di Pulau Jawa yang terkenal dengan keindahan pantainya. Memiliki garis pantai yang panjang, Banten menawarkan berbagai destinasi pantai nan memukau.

Beberapa pantai yang cukup populer ada di kawasan Anyer dan Karang Taraje yang berdekatan dengan Samudera Hindia. Bagi Anda yang tertarik untuk berwisata di Banten, berikut adalah tujuh rekomendasi pantai terindah di provinsi paling barat Pulau Jawa itu, yang patut dikunjungi.


Rekomendasi Pantai di Banten

1. Pantai Anyer

7 Rekomendasi Pantai Terindah di Banten, Nomor 6 Masih Asri

Foto/Dok Antara

Terletak di Kabupaten Serang, Pantai Anyer adalah salah satu pantai paling terkenal di Banten. Pantai ini menawarkan pasir putih lembut serta air laut nan jernih.

Pantai Anyer juga terkenal dengan mercusuar klasiknya yang menjulang tinggi. Mercusuar ini merupakan salah satu ikon Pantai Anyer dan menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin berfoto dengan latar belakang yang indah.

Anda dapat menikmati keindahan panorama Samudera Hindia sambil berjemur di bawah sinar matahari atau menikmati aktivitas air seperti berenang, snorkeling, maupun menyelam.

Harga Tiket: Rp5.000
Alamat: Jl. Raya Anyer, Kec. Anyer, Kab. Serang, Banten.

2. Pantai Sawarna

7 Rekomendasi Pantai Terindah di Banten, Nomor 6 Masih Asri

Foto/Instagram@explore_sawarna

Tersembunyi di Kabupaten Lebak, Pantai Sawarna adalah surga tersembunyi di Banten. Pantai ini menawarkan pemandangan alam yang spektakuler dengan hamparan pasir putih dan air laut yang bergelombang.

Tidak hanya pasir putih dan air laut yang memikat, Pantai Sawarna juga dikelilingi oleh tebing-tebing karang yang menjulang tinggi. Pemandangan ini menciptakan latar belakang yang megah dan memikat bagi para pengunjung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)