Puncak Bulan Bung Karno Digelar di GBK 24 Juni, Puan Maharani Minta Maaf

Kamis, 22 Juni 2023 - 18:33 WIB
loading...
Puncak Bulan Bung Karno Digelar di GBK 24 Juni, Puan Maharani Minta Maaf
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani meminta maaf kepada masyarakat yang ingin berkegiatan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 24 Juni 2023. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani meminta maaf kepada masyarakat yang ingin berkegiatan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 24 Juni 2023. Sebab, Puncak Perayaan Bulan Bung Karno 2023 akan digelar di SUGBK pada Sabtu nanti.

"Sehingga mungkin nanti semuanya tempat di sekitar GBK dan di stadion GBK ini akan mungkin jadi lalu lintasnya padat macet dan lain lain sebagainya, satu hari ya," kata Puan saat meninjau langsung lokasi acara Puncak Perayaan Bulan Bung Karno 2023 di GBK, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Puan merasa bersyukur persiapan acara ini sudah hampir rampung. Dia menyampaikan bahwa persiapan ini telah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu. "Akhirnya, alhamdulillah kurang lebih 90 persen ya Pak Sekjen, sudah berjalan dengan baik," kata Puan.



Puan menyampaikan bahwa saat ini masih dalam tahap gladi kotor yang tengah dipersiapkan oleh seluruh pengisi acara puncak Bulan Bung Karno. Persiapan ini akan dilakukan juga pada hari Jumat (23/6/2023) dengan menggelar rangkaian gladi bersih.

Ketua DPR itu berharap segala persiapan yang telah dilakukan oleh partainya ini bisa berjalan dengan lancar. "Semoga pada tanggal 24 mulai pagi hari sampai menjelang maghrib semua acara yang akan diselenggarakan dalam rangka Bulan Bung Karno plus konsolidasi struktur, relawan, simpatisan, dan semua yang terkait dengan PDIP bisa berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)