Jadi Warga Biasa, Mantan PM Malaysia Mahathir Santai Bersepeda

Sabtu, 25 Juli 2020 - 19:06 WIB
loading...
Jadi Warga Biasa, Mantan PM Malaysia Mahathir Santai Bersepeda
Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad bersepeda dengan beberapa orang di Langkawi. Foto/Instagram
A A A
LANGKAWI - Setelah turun dari jabatannya sebagai Perdana Menteri (PM) Malaysia, Mahathir Mohamad semakin menikmati aktivitasnya sebagai warga biasa.

Di tengah hiruk pikuk politik Malaysia yang tak pernah reda, tampaknya dia masih bisa menikmati kegiatan dengan santai.

Pada usia senja, Mahathir masih enerjik dan senang berolahraga di luar ruangan. Salah satu kegiatan yang dinikmatinya adalah bersepeda berkeliling menikmati udara segar.

Melalui Instagramnya, dia mengunggah kegiatannya bersepeda menikmati pemandangan. “Berbasikal di Langkawi untuk meninjau dan menikmati pemandangan dan udara segar pulau,” papar Mahathir di akun Instagram, melengkapi beberapa foto yang dia unggah.

“Dari Jalan Kuala Muda ke Padang Mat Sirat terus ke Pantai Cenang dan patah balik ke Jalan Kuala Muda jaraknya dalam 25 km,” ungkap dia lebih lanjut.

Dia menambahkan, “Langkawi sesuai untuk pengunjung yang berminat berbasikal. Mungkin cycling tourism boleh diperkenalkan pula di sini.”



Tampak dalam foto-foto itu dia tersenyum cerah dan menikmati kegiatan bersepeda.

Saat ini Mahathir merupakan tokoh politik yang masih diperhitungkan di negara tersebut. Dalam kabar terbaru, dia memberikan dukungan pada Kepala Menteri Negara Bagian Sabah Shafie Apdal sebagai kandidat PM Malaysia.

Mahathir menyatakan para pendukung dan aliansinya sepakat dalam rapat pada akhir bulan lalu untuk mencalonkan Shafie Apdal sebagai PM selanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)