Polwan Cantik Ini Bersaing Jadi Ratu Kecantikan Argentina

Rabu, 10 Agustus 2016 - 06:56 WIB
Polwan Cantik Ini Bersaing Jadi Ratu Kecantikan Argentina
Polwan Cantik Ini Bersaing Jadi Ratu Kecantikan Argentina
A A A
FORMOSA - Estrella Celeste Bonifacio, 20, tidak hanya menjadi polisi wanita (polwan). Perempuan cantik ini juga terpilih untuk bersaing menjadi Ratu Kecantikan Argentina (Miss Argentina) yang kontes dimulai sejak 8 Agustus 2016.

”Saya lebih dari senang untuk mewakili provinsi dan teman wanita saya dari Gendarmerie Nasional,” kata Estrella mengacu pada korps polisi di Argentina.

Estrella berasal dari sebuah desa kecil di Provinsi Formosa. Kontes Ratu Kecantikan Argentina ini diselenggarakan dengan mengusung slogan”kecantikan tidak dapat diukur atau ditimbang, karena melampaui penampilan manusia”.

Dengan demikian, selain penampilan, juri akan mengevaluasi kontribusi sosial dari para pesaing untuk berebut gelar Miss Argentina.

Untuk proyeknya, Estrella siap mengandalkan pengalaman dan metodenya dalam memerangi praktik perdagangan manusia.

”Saya berharap bahwa pada hari ini, semua wanita cantik, yang bekerja di lembaga penegak hukum yang berbeda, bisa memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi seperti ini,” kata Estrella kepada majalah Argentina, Clarin, yang dikutip Sputniknews, Rabu (10/8/2016).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5155 seconds (0.1#10.140)