Beri Dukungan ke Rebecca Klopper Terkait Kasus Video Syur, Gisel: Mendoakan yang Terbaik Aja

Minggu, 28 Mei 2023 - 16:45 WIB
loading...
Beri Dukungan ke Rebecca Klopper Terkait Kasus Video Syur, Gisel: Mendoakan yang Terbaik Aja
Artis Gisella Anastasia turut memberikan dukungan terhadap Rebecca Klopper yang tengah tersandung kasus video syur. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia turut memberikan dukungan terhadap Rebecca Klopper yang tengah tersandung kasus video syur. Namun demikian ia enggan banyak berkomentar soal video yang sempat menghebohkan di media sosial itu.

Gisel mengaku tidak terlalu mengikuti persoalan tersebut. Maka dari itu, ia memilih untuk tidak berkomentar banyak soal masalah yang tengah dihadapi Rebbeca Klopper.

"Aku kebetulan kurang mengikuti (kasus) video itu, mendoakan yang terbaik aja. Untuk selebih-selebihnya kayaknya dengan porsi masing-masing aja," kata Gisel dikutip di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (28/5/2023).

Meski demikian, mantan istri Gading Marten ini mengaku hanya bisa memberikan support saja kepada Rebbeca Klopper. Agar kuat secara mental.



"Aku lebih support secara mental sebagai manusia, sebagai perempuan semuanya tuh ada prosesnya. Jadi urusan netizen semuanya itu kembali ke diri mereka, bukan dikontrolnya kita, smoothing for the best bisa semuanya baik-baik," jelas Gisel.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini kembali lagi menegaskan untuk memberikan dukungan dan doa terbaik untuk Rabbeca. Agar permasalahan yang sedang dihadapinya berjalan dengan lancar.

"Ya, seperti aku bilang mendoakan dan mensupport terbaik sebagai manusia dan perempuan yang baik-baik. Semoga prosesnya baik dan membawa hal-hal yang baik," tutur Gisel.

Diberitakan sebelumnya Rebecca Klopper resmi melaporkan akun Twitter yang disinyalir menyebarkan video syur mirip dirinya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)