Rafathar Puasa Penuh, Raffi Ahmad Tepati Janji Ajak ke Inggris

Minggu, 23 April 2023 - 17:02 WIB
loading...
Rafathar Puasa Penuh, Raffi Ahmad Tepati Janji Ajak ke Inggris
Rafathar Malik Ahmad berhasil menjalankan puasa Ramadan satu bulan penuh. Raffi Ahmad pun merasa bangga dengan keseriusan putra sulungnya dalam berpuasa. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad berhasil menjalankan puasa Ramadan satu bulan penuh. Sebagai orang tua, Raffi Ahmad pun merasa bangga dengan keseriusan putra sulungnya dalam berpuasa.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Raffi bahkan mengatakan akan memenuhi janjinya untuk mengajak Rafathar ke Anfield, Inggris untuk menonton Liverpool sebagai hadiah lantaran sudah berhasil puasa selama satu bulan penuh.

“Kita ke Anfield ya. Pokoknya nanti,” kata Raffi dikutip Minggu (23/4/2023).

Seperti Raffi, Nagita Slavina juga bangga dan bersyukur dengan kakak Rayyanza Malik Ahmad itu. Dia pun tak lupa untuk mengucapkan selamat kepada Rafathar lantaran sudah bisa puasa sebulan penuh di usia 7 tahun.





“Alhamdulillah selamat ya Rafathar. Tahun ini sebulan penuh puasanya. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah,” ujar Nagita.

Sebagai ibu, perempuan yang akrab disapa Gigi itu pun berharap putranya bisa menjadi anak yang soleh. Terlebih, Rafathar kini sudah semakin dewasa.

“Alhamdulillah ya Allah. Tambah soleh ya Rafathar,” jelas Nagita.

Sebelumnya, Raffi sempat berjanji kepada Rafathar untuk mengajak putranya itu liburan ke Inggris untuk menonton klub sepakbola idolanya, Liverpool. Namun, hal tersebut dengan syarat Rafathar berhasil menjalankan puasa Ramadan selama sebulan penuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)