Anggota Parlemen Rusia: Lenyapkan Inggris dari Muka Bumi, Semuanya Berakhir!

Jum'at, 24 Maret 2023 - 14:51 WIB
loading...
Anggota Parlemen Rusia: Lenyapkan Inggris dari Muka Bumi, Semuanya Berakhir!
Anggota Parlemen Rusia, Andrey Gurulyov, serukan pelenyapan Inggris dari muka Bumi dengan alasan London menjadi penghasut perang Rusia-Ukraina. Foto/REUTERS/Valentyn Ogirenko/File Photo
A A A
MOSKOW - Andrey Gurulyov, anggota Duma Negara (Parlemen) Rusia , menyerukan militer Moskow untuk melenyapkan Inggris dari muka Bumi. Alasannya, London adalah penghasut utama dalam perang Rusia-Ukraina .

Seruan berbahaya ini dia sampaikan dalam sebuah acara televisi Rusia, yang rekaman videonya di-posting ke Twitter dengan teks bahasa Inggris oleh Anton Gerashchenko, penasihat Menteri Dalam Negeri Ukraina.

"Perhatian, Inggris Raya! Para propagandis Rusia melihat Inggris sebagai 'penghasut utama' dan ingin mengakhiri perang dengan 'menimbulkan kekalahan kritis pada Inggris'," tulis Gerashchenko pada hari Kamis saat dia berbagi rekaman video bagian dari acara televisi yang menunjukkan Gurulyov.



Gurulyov, yang merupakan pensiunan komandan militer Rusia, blakblakan tentang perang dan sering mengkritik sekutu-sekutu Ukraina. Dia juga baru-baru ini meramalkan bahwa pertempuran tidak akan berakhir sebelum tahun 2027.

"...Hal pertama yang harus dilakukan adalah meruntuhkan Inggris, melenyapkannya dari muka Bumi. Dan nyatanya, setelah itu, semuanya akan berakhir. Itu akan berakhir, karena Inggris-lah bajingan utama. Dan wilayah di belakang genangan [Amerika Serikat] sebagai tuannya," kata Gurulyov dalam video yang di-posting oleh Gerashchenko, seperti dikutip dari Newsweek, Jumat (24/3/2023).

"Penghasut utama di sini di Eropa adalah Inggris. Dengan menimbulkan kekalahan kritis di Inggris, pada dasarnya seluruh perang akan berakhir. Dan kemudian mereka akan mulai mendengarkan apa yang dikatakan presiden kita. Segera, dari kelelawar. Mereka akan mulai mendengarkan apa yang dikatakan presiden Republik Rakyat China. Cepat atau lambat hal itu akan terjadi, dan mungkin begitulah akhirnya," paparnya.

Presiden China Xi Jinping telah bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin minggu ini di Moskow, menunjukkan rasa persatuan Moskow-Beijing dalam menghadapi tekanan Barat. Para pemimpin sepakat dalam pertemuan mereka untuk bekerja sama dalam sejumlah bidang bisnis dan ekonomi.

Sementara itu, pertarungan antara pasukan Ukraina dan Rusia telah meluas ke kota-kota besar, termasuk pinggiran Kiev, Odesa, dan Kherson.

Baru-baru ini, pertempuran semakin intensif di Bakhmut, di wilayah Donetsk Ukraina, yang telah menjadi tempat pertempuran selama berbulan-bulan antara pasukan Rusia dan tentara bayaran Moskow melawan pasukan Ukraina.

Meskipun perang Rusia masih belum berakhir, Ukraina telah menerima bantuan kemanusiaan dan militer dari negara-negara Barat. Inggris telah menjadi salah satu sekutu utama Ukraina, menyediakan tank dan sistem artileri tambahan untuk negara Eropa timur awal tahun ini. Selain itu, Kementerian Pertahanan Inggris telah memberikan penilaian intelijen harian tentang perang tersebut, yang seringkali mengungkap kekurangan pasukan Rusia.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)