Korban 6 Orang, Pria Peru Tersangka Pembunuh Berantai di Jepang

Kamis, 17 September 2015 - 17:59 WIB
Korban 6 Orang, Pria Peru Tersangka Pembunuh Berantai di Jepang
Korban 6 Orang, Pria Peru Tersangka Pembunuh Berantai di Jepang
A A A
TOKYO - Seorang pria asal Peru ditahan aparat keamanan Jepang setelah jadi tersangka pembunuh berantai. Pria Peru itu diduga membantai enam orang di sebuah perumahan di dekat Kota Tokyo.

Polisi Jepang pada Kamis (17/9/2015) mengkonfirmasi bahwa pria Peru tersebut bernama Nakada Ludena Vayron Jonathan berusia 30 tahun. Tersangka dalam kondisi tidak sadar di rumah sakit dengan kondisi tengkorak retak setelah jatuh dari lantai dua sebuah rumah saat sedang dikejar oleh polisi.

Polisi menduga Nakada telah membunuh Miwako Kato, 41 tahun dan dua anak perempuannya yang berusia 10 dan tujuh tahun. Tubuh para korban ditemukan di dua lemari rumah mereka di pinggiran Kota Kumagaya, sebelah timur laut Tokyo.

Selain ibu dan dua anak itu, polisi juga menduga pria Peru itu bertanggung jawab atas kematian Kazuyo Shiraishi, 84. Tubuh korban ditemukan di bak mandi di rumahnya.

Selanjutnya, pada hari Senin, polisi juga menemukan dua orang berusia 50-an tahun atas nama Minoru dan Misae Tasaki yang tewas dengan luka tikaman di dalam rumah mereka.

Nakada, seperti dikutip AFP, diyakini telah membunuh orang-orang tersebut secara acak setelah dia melarikan diri dari kantor polisi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3836 seconds (0.1#10.140)