Akhirnya Muncul, Ini Wanita Misterius yang Renggut Keperjakaan Pangeran Harry

Minggu, 05 Februari 2023 - 15:24 WIB
loading...
A A A
Harry dua bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-17 saat itu. Walpole bekerja di kandang di Highgrove, kediaman ayahnya, dan mengatakan bahwa kedua remaja itu adalah "teman".

Identitas pasangan seks kilat Pangeran Harry tersebut telah menjadi permainan tebak-tebakan setelah sang pangeran menggambarkan kali pertamanya sebagai "episode yang memalukan" dengan seorang wanita yang lebih tua dalam memoarnya yang baru: "Spare".

Pangeran Harry menulis, "Dia [pasangan seksnya] sangat menyukai kuda, dan memperlakukan saya tidak seperti kuda jantan muda."

"Perjalanan cepat, setelah itu dia memukul pantat saya dan mengirim saya untuk merumput," tulis Harry.

Walpole mengatakan dia tidak keberatan dengan deskripsi "memalukan" yang ditulis Harry.

“Itu tidak begitu mulia. Kami mabuk dan berhubungan seks di lapangan,” katanya. "Itu tidak akan pernah menjadi mulia."

Walpole, sekarang ibu dua anak yang mengemudikan ekskavator, mengatakan dia tidak melihat Harry sejak malam itu dan tidak pernah berencana untuk mengungkapkan pertemuan itu.

“Saya merahasiakan ini selama 21 tahun. Saya tidak akan pernah mengatakan apa pun jika dia tidak memasukkannya ke dalam bukunya,” katanya. "Saya harus mengatakannya dengan kata-kata saya."

Spekulasi tentang identitas pasangan seks pertama Harry termasuk Suzannah Harvey, mantan model dan CEO Bandara Cotswold di Inggris. Harvey pernah menggambarkan pertemuan panas yang dia alami dengan Harry di pesta Natal.

Aktris Elizabeth Hurley juga meramaikan spekulasi itu, namun menyangkal dia adalah sosok perenggut keperjakaan sang pangeran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)