Terungkap, Rasmus Paludan Si Pembakar Al-Qur'an Terindikasi Paedofil

Jum'at, 03 Februari 2023 - 14:10 WIB
loading...
Terungkap, Rasmus Paludan Si Pembakar Al-Quran Terindikasi Paedofil
Rasmus Paludan, politisi anti-Islam Swedia-Denmark yang membakar Al-Quran, terindikasi paedofil. Foto/REUTERS
A A A
KOPENHAGEN - Rasmus Paludan , politisi anti-Islam Swedia-Denmark yang berkali-kali membakar salinan Al-Qur'an , terindikasi memiliki selera seksual terhadap anak kecil atau paedofil.

Itu terungkap dalam rekaman audio dari percakapan online Paludan. Rekaman itu mengungkapkan bahwa dia berbicara kepada anak di bawah umur tentang skenario seksual yang mengganggu dan gamblang, seperti seorang guru yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak laki-laki di depan kelasnya.

Paludan melakukan percakapan seksual eksplisit dengan anak di bawah umur di platform media sosial Discord meskipun mengetahui bahwa lawan bicaranya itu masih di bawah umur.



“Dia menangis karena dia belum pernah menangis sebelumnya pada pelanggaran pertama sphincter-nya oleh alat plastik keras,” kata Paludan kepada audiens mudanya seperti dalam rekaman audio tersebut, seperti dikutip TRT World, Jumat (3/2/2023).

Dalam satu contoh, para audiens bahkan memberi tahu Paludan usia mereka, yang berkisar antara 13 hingga 17 tahun, dalam obrolan grup. Ketika ditanya berapa umurnya, politisi itu mengatakan dia berusia 39 tahun.

Meskipun usia persetujuan (consent) di Swedia adalah 15 tahun, Paludan secara sadar dan terus menerus melakukan percakapan seksual yang eksplisit dengan anak berusia 13 dan 14 tahun.

Contoh lain dari percakapan yang menunjukkan perilakunya yang mengejutkan, terjadi pada 11 Agustus 2021, antara dia dan pengguna Discord lainnya, termasuk anak di bawah umur (sebut saja dia User#1 untuk menjaga anonimitasnya).

Paludan kembali melakukan percakapan mesum, menjelaskan kepada pengguna bahwa User#1 melakukan aktivitas seksual dengan seorang anak laki-laki di belakang toko kelontong Netto.

Menanggapi cerita eksplisit Paludan, pengguna lain bertanya kepada User#1, "Ya, tetapi apakah Anda bekerja di Netto, atau apa? Berapa umur Anda?"

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)