Viral, Polisi Ini Ajukan Cuti dengan Alasan Istrinya Marah-marah Melulu

Selasa, 10 Januari 2023 - 11:15 WIB
Polisi di India mengajukan cuti dengan alasan istrinya marah-marah melulu. Surat permohonan cuti dengan alasan yang jujur itu kini sedang viral. Foto/REUTERS/Ilustrasi
NEW DELHI - Seorang petugas polisi di India mengajukan cuti kepada komandannya dengan alasan dia membutuhkan beberapa hari bersantai karena istrinya marah-marah melulu.

Surat permohonan cuti tulisan tangan dengan alasan yang jujur itu dengan cepat menjadi viral secara online. Ini terjadi di Maharajganj, Uttar Pradesh.

Petugas polisi, yang identitasnya tidak dipublikasikan tersebut, bertugas di kantor polisi Nautanvan.

Dia menulis surat permohonan cuti yang emosional kepada Inspektur Polisi (SP), menjelaskan bahwa dia perlu waktu menjauh dari pekerjaan untuk sementara untuk menenangkan sang istri.





Masalah yang dia hadapi itu wajar, sebab dia adalah pengantin baru.

Sang istri ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama, tetapi tuntutan pekerjaan membuat pasangan sulit untuk mewujudkannya dengan segera.

Petugas polisi itu, dalam surat permohonan cuti, menceritakan bahwa istrinya yang marah-marah tidak berkomunikasi dengannya karena dirinyaa tidak mendapatkan cuti.

Selain itu, dia mengatakan bahwa setiap kali dia meneleponnya, sang istri selalu menyerahkan telepon itu kepada ibunya, tidak peduli berapa kali dia menelepon.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More