Ibra ke Chelsea? Itu tidak mungkin

Senin, 24 Februari 2014 - 08:26 WIB
Ibra ke Chelsea? Itu tidak mungkin
Ibra ke Chelsea? Itu tidak mungkin
A A A
Sindonews.com - Chelsea bakal fokus mencari striker anyar pada bursa transfer musim panas nanti. Beberapa nama striker masuk dalam daftar belanja The Blues, namun ada satu nama striker top yang dipastikan tak masuk, yakni striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa dirinya tak tertarik mendapatkan Ibra. Bahkan, menurutnya, tak mungkin pemain asal Swedia itu bisa diboyong ke Stamford Bridge. Dia cukup yakin PSG tak akan melepaskan Ibra ke klub manapun termasuk Chelsea.

"Zlatan ke Chelsea? Itu tidak mungkin. Dia sangat senang berada di Paris. Saya tahu karena dia adalah teman saya dan kami cukup dekat," ungkap Mourinho seperti dikutip Goal, Senin (23/2).

"PSG sangat hebat, mereka tak akan membuka pintu keluar bagi Ibra. Ini seperti mission impossible," pungkasnya.

Sektor depan memang menjadi fokus perhatian The Blues. Pasalnya striker-striker penghuni Stamford Bridge seperti Fernando Torres, Demba Ba, dan Samuel Eto'o belum menunjukan ketajamannya. Bahkan ketiga striker tersebut masih kalah dengan jumlah gol yang disumbangkan gelandang Chelsea Eden Hazard pada musim ini, yakni 12 gol.

Sementara itu, pasangan duet Ibra di PSG, Edinson Cavani, dikabarkan menjadi target utama Chelsea. Bahkan The Blues disebut-sebut telah menyiapkan dana sebesar GBP50 juta atau setara Rp990 miliar.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)