Dituduh Tiduri Budak Seks Mantan Istri Bela Pangeran Andrew

Selasa, 06 Januari 2015 - 09:41 WIB
Dituduh Tiduri Budak Seks Mantan Istri Bela Pangeran Andrew
Dituduh Tiduri Budak Seks Mantan Istri Bela Pangeran Andrew
A A A
LONDON - Sarah Ferguson, mantan istri Pangeran Andrew membela pangeran Kerajaan Inggris itu yang telah dituduh meniduri Virginia Roberts, wanita yang mengaku dijadikan budak seks oleh miliarder Jeffery Epstein.

Menurut pengakuan Virginia--yang telah mengajukan gugatan di Pengadilan Florida, Amerika Serikat (AS)--, dia diperintah Epstein untuk “melayani” pangeran Inggris berjuluk “Duke of York” itu saat masih di bawah umur. Epstein merupakan teman dekat Pangeran Andrew.

Tapi, Sarah Ferguson, ragu dengan tuduhan itu. Sebab, menurutnya, Pangeran Andrew menjalani kehidupan dengan aturan kerajaan yang ketat.”Keluarga Duke of York adallah keluarga yang ketat. Kami selalu dalam (aturan) ketat,” katanya. (Baca: Virginia Roberts, "Budak Seks" Pengguncang Istana Buckingham)

“Dia adalah orang yang paling (berjiwa) besar. Dia adalah sosok terbaik dalam hidup saya, ketika pada tahun 1986, yakni saat saya menikah dengannya. Dia adalah orang berjiwa besar, orang terbaik di dunia,” lanjut Sarah, seperti dikutip news.com.au, Selasa (6/1/2015).

Pasangan itu berpisah pada tahun 1992. Namun keduanya masih menjalin komunikasi erat, terutama ketika menyangkut anak-anak mereka.

Sarah sebelumnya pernah mengeluarkan permintaan maaf kepada publik tahun 2011. Kala itu, dia terungkap menerima pinjaman dana sebesar US$ 18.500 dari miliarder Epstein. Pada tahun yang sama, miliarder itu tersandung kasus skandal seksual.

Baik Pangeran Andrew maupun Istana Buckingham telah membantah tuduhan Virginia Roberts. Wanita AS yang kini menetap di Australia ini dalam gugatan di pengadilan Florida menggunakan nama inisial "Jane Doe #3".
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4025 seconds (0.1#10.140)