Pria Inggris Lakukan Suntik Silikon Agar Mirip Nicky Minaj

Rabu, 24 September 2014 - 19:36 WIB
Pria Inggris Lakukan Suntik Silikon Agar Mirip Nicky Minaj
Pria Inggris Lakukan Suntik Silikon Agar Mirip Nicky Minaj
A A A
LONDON - Seorang pria asal Inggris yang telah bertransformasi menjadi seorang wanita, mengaku telah menghabiskan banyak uang untuk bisa menjadi seperti Nicky Minaj, seorang musisi asal Amerika Serikat.

Melansir Miror, Tatiana Williams yang terlahir sebagai laki-laki telah menghabiskan waktu 20 tahun untuk mempermak tubuhnya agar menjadi seorang wanita yang menurutnya sempurna. “Saya bersedia melakukan apapun untuk bisa mencapai bentuk bokong yang saya inginkan,” ungkap Williams.

Williams membuat sebuah kehebohan ketika ia mengaku telah melakukan suntik silikon di pasar gelap untuk melipatgandakan ukuran bokongnya. Hal tersebut dinilai sangat berbahaya oleh para dokter kecantikan.

Dirinya sendiri mengakui, bahwa melakukan hal tersebut di pasar gelap memiliki konsekuensi yang sangat besar. “Pergi ke pasar gelap adalah adalah sebuah resiko besar, orang-orang bisa mati karena suntikan tersebut,” papar Williams.

“Satu hal yang terpenting adalah, saat ini saya ingin mencapai tujuan menjadi seorang wanita seutuhnya, memiliki bentuk tubuh wanita yang selama ini saya impikan,” lanjutnya.

“Melakukan suntik di pasar gelap jauh lebih murah, dan saya sudah siap dengan resikonya,” imbuhnya.

Namun, dia enggan menyebutkan sudah berapa banyak dana yang ia keluarkan untuk “mempermak” tubuh dan untuk melakukan operasi transgender.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7470 seconds (0.1#10.140)