Wanita Inggris Klaim Dokumentasikan Monster Loch Ness

Jum'at, 12 September 2014 - 16:58 WIB
Wanita Inggris Klaim...
Wanita Inggris Klaim Dokumentasikan Monster Loch Ness
A A A
WINDERMERE - Loch Ness, merupakan salah satu mahluk paling kontroversial dan misterius di dunia, selain Big Foot dan Yeti. Keberadaannya kerap kali diklaim terekam, baik oleh kamera ataupun sonar. Yang terbaru, seorang wanita Inggris mengklaim hal serupa.

Melansir Mirror, Jumat (12/9/2014), Ellie Williams, seorang fotografer asal London mengaku terkejut saat dirinya menangkap sosok monster berkepala panjang itu. Dia menangkap momen itu saat melancong ke Danau Windermere, Danau terbesar di Inggris.

Ellie mengklaim dirinya menaruh kamera di sekitar danau Windermere untuk melihat perubahan musim dan juga mengabadikan pemandangan di danau yang terkenal keindahannya itu.

“Seperti biasa, saya menaruh kamera untuk menangkap gambar perubahan musim, binatang-bintang liar dan keindahan alam sekitar,” jelas Ellie.

“Ketika saya sedang memilih-milih gambar mana saja yang bisa saya jual, saya melihat sesosok mahluk yang pada awalnya saya kira adalah seekor angsa. Namun, ketika saya perhatikan itu bukanlah angsa, dan saya senang bisa mendapatkan gambar monster Loch Ness,” tambahnya.

“Saya hanyalah seorang yang beruntung, menaruh kamera di tempat dan waktu yang tepat,” ucap Ellie. Namun, sama seperti klaim-klaim sebelumnya, foto yang diambil oleh Ellie masih diragukan keaslinya, sosok Loch Ness masih dianggap sebagai mitos, karena belum ada peneliti yang melihatnya secara langsung.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)