Presiden termiskin di dunia ini punya asisten model seksi

Sabtu, 01 Februari 2014 - 14:30 WIB
Presiden termiskin di dunia ini punya asisten model seksi
Presiden termiskin di dunia ini punya asisten model seksi
A A A
Sindonews.com – Presiden Uruguay, Jose Mujica, memang dikenal sebagai presiden termiskin di dunia. Dia menyumbangkan 90 persen gaji bulanannya sekitar USD12 ribu untuk amal, dan tinggal di pedesaan dengan gaya hidup sangat sederhana.

Tapi, siapa sangka Mujica yang dijuluki presiden termiskin di dunia itu, memiliki asisten wanita cantik. Namanya, Fabiana Leis. Dia selain menjadi asisten Presiden Mujica juga menjalani karir sebagai model.

Leis telah bekerja di istana kepresidenan selama 10 tahun. Dia pernah membuat heboh pada tahun lalu ketika menjadi model kalender perusahaan mobil dengan pose bugil.

Dia mengatakan, kalender itu diterima dengan baik di kantor. Bahkan presiden sempat bercanda tentang pose “liar”-nya di kalender itu.

Dia sangat ketat membagi waktunya untuk dua pekerjaan yang kontras itu. Meskipun Presiden Mujica dikenal sebagai presiden termiskin di dunia, Leis bersumpah untuk terus bekerja kepadanya, sampai presiden itu pensiun.

Dia mengaku sangat bersyukur atas dukungan yang telah diterima dari pemerintah.”Karena tidak mungkin hidup hanya mengandalkan seni di Uruguay,” katanya, seperti dikutip policymic.

Presiden Mujica sendiri juga dikenal kontroversial dalam membuat kebijakan. Setidaknya, dalam kepemimpinannya, dia telah melegalkan aborsi, penikahan sejenis, pelegalan ganja, dan terakhir mempekerjakan model seksi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5935 seconds (0.1#10.140)